Motorola Droid 4 Spesifikasi Harga Review

Motorola Droid 4 Spesifikasi Review. Keluarga Motorola Droid smartphone terus tumbuh, dan tambahan terbarunya adalah (akan menjadi) Droid 4. Droid 4 dapat menguasai beberapa layar yang mengindikasikan meraih spesifikasi smartphone baru.

Motorola Droid 4 meiliki spesifikasi termasuk 4-inch layar sentuh layar (960x540), prosesor dual-core 1.2GHz, 1GB DDR2 RAM, dan 16GB penyimpanan onboard (yang diupgrade sampai 48GB dengan sampai 32GB microSD penyimpanan). Droid 4 akan dilengkapi juga dg WiFi (802.11b/g/n), Bluetooth 4.0 + EDR, aGPS, eCompass, Micro HDMI slot dan 1785 mAh baterai.

Sepertinya itu tidak akan datang dengan baterai removable tetapi Anda dapat menghapus penutup belakang untuk menyisipkan kartu SIM dan kartu MicroSD, GPS, dan dua kamera - webcam menghadap ke depan dan kamera 8MP belakang dengan LED flash. Sejauh port pergi, ponsel ini memiliki headphone jack 3.5mm, micro USB 2.0 port, dan HDMI mikro.Fitur lain termasuk keyboard slide-out dan konektivitas 4G LTE. Droid 4 mempunyai ukuran 2.8x5x0.5 inci dan berat 6.31 ons.
Perangkat ini diharapkan akan tersedia pada minggu pertama bulan Desember.

Berikut informasi spesifikasi yg kami dapat melalui gambar
klik pada gambar untuk memperjelas

Harga Motorola droid 4
Untuk Harga motorola droid 4 karna masih sekedar rumor jadi kami belum mendapat info pastinya. kita tunggu saja kehadirannya secepatnya..
Anda sedang membaca artikel tentang Motorola Droid 4 Spesifikasi Harga Review dan anda bisa menemukan artikel Motorola Droid 4 Spesifikasi Harga Review ini dengan url https://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/motorola-droid-4-spesifikasi-harga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Motorola Droid 4 Spesifikasi Harga Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Motorola Droid 4 Spesifikasi Harga Review sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar