Spesifikasi Harga Samsung R680 Repp

Spesifikasi Harga Samsung R680 Repp. Samsung R680 Repp, ponsel ini adalah Rilis terbaru dari Samsung US seluler. Ponsel ini juga dikenal sebagai Samsung SH-R680. Ini adalah perangkat CDMA sehingga tidak akan bekerja dengan jaringan GSM di dunia. Ini adalah sebuah smartphone midrange dari Samsung. Terlihat sangat sederhana namun terlihat sangat rapi dan bersih.

Spesifikasi Samsung R680 Repp Review
Jaringan: Karena merupakan ponsel CDMA dengan jaringan 2G bekerja dengan frekuensi dari CDMA 800/1900 ketat. Ia juga bekerja dengan jaringan 3G CDMA2000 1xEV-DO yang ketat frekuensi.

Ukuran: Dalam pengukuran, IT HAS 110 x 57 x 12,2 mm ukuran dan ditambah dengan berat 105 gram.

Tampilan: Ketika datang ke tampilan, Memiliki 3,2 inci TFT kapasitif layar touchscreen dengan resolusi 480 x 320 piksel. Juga dengan kepadatan ~ piksel 180ppi juga. Tampilan yang TELAH beberapa fitur keren lainnya seperti:
Accelerometer sensor untuk auto-rotate User Interface
Kedekatan sensor untuk auto turn-off dari perangkat jika pengguna MEMUTUSKAN untuk melakukan itu
Ini adalah pendapat saya kontrol sentuh yang sensitif serta

Peningkatan suara: Ponsel ini dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm, loudspeaker dan fitur MP3. Hal ini juga sebagai nada dering wav TELAH dan waspada getaran untuk perangkat. Ada pemain MP4/WMV/H.264/H.263 + MP3/WAV/WMA/eAAC dan pemutar bagi Anda untuk menikmati diri sendiri jika Anda ingin bermain nomor Beberapa file musik atau video di atasnya.

Spesifikasi Memori: Ketika datang ke kapasitas, maksudku, apa telepon dapat menyimpan Ketika Penyalahgunaan Comes ke Memori, Ini adalah pendapat saya memori internal 2GB dan 32GB Memory diupgrade untuk ruang dalam kasus Anda membutuhkannya. 2GB kartu termasuk di dalamnya. Hal ini juga dilengkapi dengan entri kontak terbatas dan nomor terbatas catatan panggilan dapat Anda tidak menyimpan telepon tersebut.

Kamera: Hal ini dilengkapi dengan kamera 3,15 m / pxls primer dengan 2048 × 1536 piksel resolusi. Ponsel ini tidak datang dengan kamera sekunder seperti XT615 Motorola yang dilengkapi dengan kamera sekunder. Kamera juga dapat merekam video Digunakan untuk juga.

Softwares (Termasuk OS): Ponsel ini menjalankan OS Google Android, Gingerbread (versi 2.3) dengan prosesor 800 MHz.

Web Browser: Ponsel ini dilengkapi dengan browser HTML secara default yang akan memungkinkan Anda untuk browsing internet stresslessly.

Aplikasi internet: Ketika datang ke sebuah built-in aplikasi, beberapa aplikasi Itulah Ini adalah pendapat saya yang dibuat untuk kenikmatan internet. Aplikasi seperti YouTube, Calendar, Google Talk, Google Search, Maps, Gmail dan Picasa.

Baterai: Ini dilengkapi dengan baterai Li-Ion 1500 mAh dengan cadangan Ini adalah pendapat saya dan kemampuan upto 300 jam dalam modus siaga & sebuah 8 jam waktu bicara.


Harga Samsung R680 Repp
Untuk Harga Samsung R680 Repp kami belum mendapat informasi yang pasti namun dari blog tetangga diperkirakan harganya kurang dari $ 200.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Samsung R680 Repp dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Samsung R680 Repp ini dengan url https://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/spesifikasi-harga-samsung-r680-repp.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Samsung R680 Repp ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Samsung R680 Repp sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar