Harga Spesifikasi Samsung Gravity Smart Review

Berikut Harga Spesifikasi Samsung Gravity Smart Review,
Desain
Desain dari Gravitasi Smart sangat mirip dengan T Gravity tahun lalu, jadi pada dasarnya, kita sudah melihat semuanya sebelumnya. Ponsel ini ringan dan memiliki bentuk oval, cocok nyaman di saku. Layar 3,2-inci HVGA kapasitif layar, dan keyboard QWERTY lengkap tidak berubah. Keyboard yang baik dan cocok untuk masukan SMS cepat karena tata letak tombol yang luas dan tombol fungsi nyaman.

Kami juga menyukai tombol Home yang nyata di tengah-tengah kontrol umpan balik haptic tiga, meniru 4G ramah anggaran Bukti Samsung. Para Gravitasi Pintar ditawarkan kamera 3-megapiksel dengan LED flash, tapi tidak ada kamera menghadap ke depan. Memori terbatas pada kartu MicroSD 2GB dengan penyimpanan internal minimal, dan telepon ini didukung oleh baterai 1500mAh. Secara keseluruhan, ini adalah batu loncatan yang sangat dasar ke Tanah Android.

Software dan Antarmuka
Gravitasi Pintar menjalankan Android 2.2 dan TouchWiz. Ponsel ini memiliki chipset Qualcomm dengan 600MHz yang sama Adreno 200 GPU yang kami temukan di Crossover Pantech untuk AT & T, tetapi kami tidak menemukan Gravity Smart untuk menjadi pemain snappiest karena lag dan kurangnya kecepatan keseluruhan. Ponsel ini dilengkapi dengan Bluetooth 3.0, GPS, Wi-Fi, dan accelerometer, sehingga game 3D tidak masalah.


Klasik Android merasa masih tetap bertahan dengan Gravity Smart, seperti yang kita telah pemberitahuan dropdown menu kita, 5 Home layar disesuaikan, dan Widget Android. Kami juga punya yang bagus menyebar Google dari Gmail ke Peta, dan Android Market memberi kami ribuan remaja-ramah aplikasi untuk download. Ada beberapa aplikasi unik seperti Glympse dan Texting Cloud. Glympse memungkinkan kita untuk mengirim email atau teks di mana kami melalui peta untuk pengguna lain Glympse secara real time. Jadi, ini merupakan cara yang optimal bagi para istri untuk melacak suami yang berselingkuh. Cloud SMS juga diperpanjang kemampuan kita untuk mengirim pesan teks, memungkinkan kita untuk teks dari komputer atau perangkat lain yang terhubung ke awan. Ini adalah fitur yang disempurnakan yang mengkhususkan diri dalam tetap terhubung, yang optimal untuk melacak remaja setiap gerakan.

Untuk game dan menyenangkan, Smart Gravity dikirimkan dengan PBB dan Bejeweled 2 versi demo, tapi kami tidak mendapatkan permainan penuh seperti pada 4G Pameran. Untungnya, ponsel ini memainkan game 3D dengan baik, meskipun grafis dan gerakan piksel denda tidak kualitas terbaik telepon. Ketika datang ke jaringan sosial, Smart Samsung Gravity ditawarkan Facebook, Twitter, MySpace, Flickr, Photobucket, Snapfish, dan banyak lagi. Secara keseluruhan, Grup Texting telepon dan pilihan Cloud Texting adalah menyoroti, sebagai senjata kunci Gravity Smart adalah kemampuan SMS nya. Bahkan internet adalah dasar seperti bisa, kurang dukungan Flash.

Kualitas Panggilan / Baterai Hidup
Membuat panggilan pada Gravitasi Smart bukan pengalaman inovatif. Panggilan terdengar murah, nyaring, dan dikompresi, seperti download MP3 buruk dari Limewire. Ini bukan kinerja terburuk yang pernah kita alami, tapi jelas itu bukan yang terbaik.

Hidup baterai tidak buruk untuk waktu siaga, memberikan kita sekitar tiga hari sebelum Gravity Pintar dikejar dalam chip-nya. Biasa menggunakan akan menguras baterai, tetapi satu biaya harus berlangsung hari itu di paket 1500mAh.

Kamera
3-megapiksel kamera Samsung Gravity Smart dengan LED flash yang dihasilkan hasil yang layak dalam cahaya terang, namun 320x480 video resolusi HVGA yang tersisa banyak yang harus diinginkan. Untungnya, antarmuka kamera sudah dipenuhi dengan kontrol Samsung khas, termasuk modus Pemandangan dan efek, tapi tidak bisa menutupi kinerja pencitraan loyo. Secara keseluruhan, kamera yang terbaik cocok untuk texting, yang adalah apa ponsel ini terutama ada untuk (memeriksa sampel foto dan video).

Samsung Gravity Cerdas - Diagnosis infoSync
Untuk telepon gratis dengan kontrak 2 tahun, Smart Gravitasi tidak buruk, tapi itu tentu bukan yang terbaik di luar sana. Baterai yang baik, kualitas panggilan yang biasa-biasa saja, kamera hanya berguna untuk texting, dan telepon laggy dan jatuh beberapa program di seluruh pengujian kami. Sayangnya, ponsel ini juga kapal dengan apa-apa untuk memori.

Spesifikasi Samsung Gravity Smart
General Info
Jaringan 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G: HSDPA 1700 / 2100
Diumumkan: 2011, Juni

Ukuran
Dimensi: -
Berat: -

Tampilan
Tipe: Capacitive touchscreen, 16M warna
Ukuran: 3,2 inci
Fitur: keyboard QWERTY, Multi-touch metode input, Accelerometer sensor untuk UI auto-rotate, Touch-sensitif kontrol, Proximity sensor untuk auto turn-off

Suara
Jenis peringatan: Getaran, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker: Ya
3,5 mm Jack: Ya

Memori
Buku telepon: entri Praktis terbatas dan ladang, Photocall
Catatan panggilan: Praktis terbatas
Slot kartu: microSD, up to 32GB

Data Konektifitas
GPRS: Ya
EDGE: Ya
3G: HSDPA, 3,6 Mbps
WLAN: Ya
Bluetooth: Ya
IR: Tidak ada
USB: Ya

Kamera
Primer: 3.15 MP, 2048 × 1536 piksel, LED flash
Video: Ya
Sekunder: Tidak ada

Fitur
OS: Android OS, v2.2 (Froyo)
CPU: 800 MHz processor
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser: HTML
Game: Ya
Warna: Hitam / Merah, Hitam / Hijau
GPS: Ya, dengan dukungan A-GPS
Java: Ya, melalui emulator Java MIDP
Lain-lain: jaringan sosial integrasi, MP4/H.264/H.263 pemain, MP3/WAV/AAC + player, Organiser, Gambar / video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integrasi , Voice memo, input teks prediktif

Baterai
Type: Standard battery, Li-Ion

Harga Samsung Gravity Smart
Untuk Harga Samsung Gravity Smart dibandrol pada kisaran Rp 3.5juta an. Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel tempat anda membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Spesifikasi Samsung Gravity Smart Review dan anda bisa menemukan artikel Harga Spesifikasi Samsung Gravity Smart Review ini dengan url https://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/harga-spesifikasi-samsung-gravity-smart.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Spesifikasi Samsung Gravity Smart Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Spesifikasi Samsung Gravity Smart Review sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar