Spesifikasi Harga Samsung P1010 Galaxy Tab Wi-Fi Review Lengkap!

Spesifikasi Harga Samsung P1010 Galaxy Tab Wi-Fi Review Lengkap! - Tablet ini dilengkapi dengan layar TFT 16 juta warna 600 x 1024 piksel, layar terlihat tajam. 7-inci, layar sentuh capacitive jenis, yang lebih sensitif terhadap sentuhan jari.

Ada beberapa Homescreen disediakan, dan dapat ditambah lagi. Setiap widget dapat disisipkan  Homescreen, folder atau shortcut. Untuk mengubah Homescreen cukup menghapus layar ke kanan / kiri. Bisa melihat semua homescreen di layar tampilan tunggal, hanya mencubit layar. Layar juga dilengkapi dengan sensor gerak untuk autoroate

Dihiasi dengan beberapa tombol, port dan slot diseluruh tubuh tablet ini. Ditempatkan tepat di samping Volume On / Off,, MicroSD slot memori eksternal. Di bagian atas tubuh menempel lubang 3,5 mm Jack untuk memasukkan headset. Sementara di tubuh terjepit di bawah port datar untuk memasukkan kabel data terjepit di antara dua pembicara. Meskipun dilengkapi dengan slot memori eksternal, Samsung Tab dilengkapi dengan memori internal yang besar, yaitu 16 Gb.
Ukurannya tablet ini sama persis dengan P1000 Galaxy Tab. Tidak ada slot kartu SIM

Dibandingkan dengan P1000 Galaxy Tab, perbedaan Samsung P1010 Galaxy Tab Wifi tidak memiliki kemampuan untuk menggunakan kartu SIM. Meski hanya didukung WiFi, berselancar di Tab Samsung terasa nyaman. Browser bisa bekerja multitasking (membuka beberapa situs sekaligus) dan mendukung Flash Player 10.1. Untuk Zoom In / Out situs dapat dengan mencubit layar.

dibenamkan kamera 3,15 megapiksel di belakang bodi,  Efek fitur, ISO, Kualitas, GPS, Shot (terus menerus, panorama, smile shot, self portrait), Schene (potret, lanskap, malam, olahraga), flash, digital zoom dan kecerahan. Butuh waktu 4 detik untuk kamera photo.Vidio dihasilkan dari resolusi format MP4 720x 480 piksel, 30 fps kecepatan. Hasilnya adalah video terlihat tajam. Samsung Tab juga dilengkapi dengan kamera sekunder (1,3 MP) di depan tubuh, untuk Video Call dan mengambil gambar.

Penerima GPS yang tertanam di Samsung Galaxy Tab dilengkapi dengan aplikasi peta digital Google Maps, ditambah Lintang, Navigasi dan Tempat sebetulnya merupakan bagian dari Google Maps, tapi dibuat menunya sendiri. Dengan Latitude dapat menemukan akun sesama Google di Google Maps, status berikut. Navigasi untuk mengetahui rute dari titik awal ke titik tujuan, ditambah jarak dan informasi perjalanan waktu. Sementara Tempat dapat menemukan lokasi tempat menarik (atm, pompa bensin, restoran, hotel, dll) sekitar.Gtalk untuk chatting fitur disediakan, sedangkan untuk email ada adalah fitur dari Gmail.

Berbekal sistem operasi Android 2.2 yang dapat ditingkatkan menjadi 2,3, dan didukung prosesor ARM Cortex A8 kecepatan 1 GHz ditambah SGX540 prosesor grafis, jangan heran jika kinerja Galaxy Samsung dalam mengaktifkan berbagai fitur yang cukup memuaskan. Plus layar yang tajam layar yang membuat nyaman. Tajam layar lebar serta beberapa fitur bertenaga tinggi cukup menguras baterai. Menyadari hal itu, Samsung P1010 Galaxy Tab Wifi di Lengan dengan baterai Lithium Polymer 4000 mAh.

Spesifikasi Samsung P1010 Galaxy Tab Wi-Fi
GENERAL2G NetworkN/A
Announced2011, Q1
StatusAvailable. Released 2011, March
SIZEDimensions190.1 x 120.5 x 12 mm
Weight385 g
DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size600 x 1024 pixels, 7.0 inches (~170 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass
 - TouchWiz UI
- Touch-sensitive controls
SOUNDAlert typesN/A
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5mm jackYes
MEMORYCard slotmicroSD, up to 32GB
Internal16 GB storage, 592 MB RAM, 512 MB ROM
DATAGPRSNo
EDGENo
SpeedNo
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYes, v2.1 with A2DP
USBYes, v2.0 (proprietary)
CAMERAPrimary3.15 MP, 2048x1536 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging
VideoYes, 720x480@30fps
SecondaryYes, 1.3 MP
FEATURESOSAndroid OS, v2.2 (Froyo), upgradable to v2.3
ChipsetTI OMAP 3630
CPU1 GHz Cortex-A8
GPUPowerVR SGX530
SensorsAccelerometer, gyro, proximity
MessagingEmail, Push Mail, IM, RSS
BrowserHTML, Adobe Flash
RadioNo
GPSNo
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsBlack and Grey
 - Social networking integration
- Full HD video playback
- TV-out
- MP4/DivX/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Thinkfree Office (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Readers/Media/Music Hub
- Predictive text input (Swype)

BATTERY Standard battery, Li-Po 4000 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Samsung P1010 Galaxy Tab Wi-Fi
Untuk Harga Tablet ini dibandrol kisaran Rp 3 Jutaan . Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel tempat anda membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Samsung P1010 Galaxy Tab Wi-Fi Review Lengkap! dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Samsung P1010 Galaxy Tab Wi-Fi Review Lengkap! ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/12/spesifikasi-harga-samsung-p1010-galaxy.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Samsung P1010 Galaxy Tab Wi-Fi Review Lengkap! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Samsung P1010 Galaxy Tab Wi-Fi Review Lengkap! sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

4 komentar:

  1. ini harganya masih tetep apa uda turun ??

    BalasHapus
  2. Udah turun bos sekitar 2,6 jt sekarang

    BalasHapus
  3. pke modem bisa jalan gk internet a?

    BalasHapus