Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos Lengkap

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos Lengkap. Samsung Galaxy Y Pro Duos adalah ponsel terbaru dari Samsung yang baru-baru ini hangat dibicarakan. Namun, ini belum secara resmi diumumkan dari perusahaan. Tanggal rilis telepon yang dikabarkan kuartal pertama 2012 ini Saya pikir akan menjadi hadiah Tahun Baru dari para pengguna Samsung. Jadi mari kita mengeksplorasi tentang spesifikasi Ponsel yang satu ini. 

Nama Galaxy Y Pro Duos masuk akal karena merupakan edisi Dual SIM. Ponsel ini bekerja pada kedua jaringan 2G dan 3G di rentang frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & 2 SIM dan HSDPA 900 / 2100 masing-masing. Ia memiliki 2,6 inci TFT touchscreen kapasitif layar memiliki 320 x 240 piksel dan warna warna 256k,dan memiliki tombol QWERTY dan trackpad optik yang membuat ponsel ini terlihat tampan.

Galaxi Y Pro Duos Ini memiliki 3.5mm audio jack dan memiliki loudspeaker di dalamnya. Juga memiliki nada dering MP3 dan Getaran sebagai jenis waspada. dilengkapi memori yang dapat diupgrade 32GB di dalamnya yang memberikan Anda tempat penyimpanan besar untuk menyimpan file favorit Anda.
Ponsel ini mendukung GPRS, EDGE, WLAN, Bluetooth dan fitur USB. Melalui teknologi HSDPA dan HSUPA memberi tingkat yang lebih baik untuk transfer data.
Ponsel ini memiliki kamera utama dengan Geo-tagging dan fitur deteksi wajah. Video dapat direkam juga dengan kamera ini. Tidak ada kamera sekunder di ponsel ini.
Galaxy Y Pro Duos adalah ponsel yang bisa dibilang bangga karena didukung oleh sistem operasi tercepat, Android OS. Ini memiliki Accelerometer dan sensor kedekatan. Ponsel ini memiliki FM Radio dengan RDS.  juga memiliki dukungan GPS yang membantu Anda dalam menemukan jalan di tempat-tempat asing.
Ponsel ini memiliki fitur paket di dalamnya seperti MP4/WMV/H.264 player dan MP3/WAV/eAAC + player, organizer, Google Search, Maps, Gmail, Google Talk, YouTube, Calendar, Picasa integrasi dll ponsel juga telah dilengkapi LI -Ion standar baterai.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Pro Duos
Samsung Galaxy Pro Duo Spesifikasi Utama
-Tipe: Smartphone
-Keypad: Full QWERTY
-Jaringan: GSM dan UMTS
-Sistem Operasi: Android
-Slot kartu: microSD Mendukung hingga 32 GB
Tampilan
-Tipe: TFT Capacitive Touchscreen
-Ukuran: 2,6 inchi
-Resolusi: 320 x 240 piksel
Kamera
-Kembali: Ya
-Video Rekaman: Ya
Data Konektivitas
-GPRS
-EDGE
-3G: HSDPA, HSUPA
-GPS dengan dukungan A-GPS
-WiFi (b / g / n), Wi-Fi hotspot
-Bluetooth v3.0 dengan A2DP
-microUSB v2.0 (untuk charging dan transfer data)
-Audio jack 3,5 mm
Baterai
-Tipe: Li-Ion
Fitur lain
-Samsung Galaxy Pro Duo Y Fitur lain
-Dual SIM (dual stand-by)
-Accelerometer dan kedekatan sensor
-trackpad optik
-Layanan Jaringan Sosial (SNS) Integrasi
-Geo-tagging, deteksi wajah
-Pemutar musik (MP3, WAV, eAAC +)
-Video player (MP4, WMV, H.264)
-Radio FM stereo dengan RDS
-Gambar, Video Editor
-document viewer
-Input teks prediktif

Harga Samsung Galaxy Pro Y Duos
Untuk Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos belum diumumkan secara resmi dari pihak samsung, jadi kita tunggu saja kedatangannya ditanah air.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos Lengkap dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos Lengkap ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/12/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-y-pro.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos Lengkap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos Lengkap sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

1 komentar: