Harga IMO B9800 Spesifikasi Review Lengkap!!

Sekilas memang kita melihat ini adalah Blackberry Torch, Tetapi anda salah.. karna ini adalah ponsel terbaru dari IMO yaitu IMO B9800. Ponsel ini hadir dengan keypad QWERTY dan  layar sentuh yang cukup responsif serta tombol navigasi trackpad untuk mengakses berbagai menu yang ada didalamnya.

IMO B9800 mendukung jaringan dual band GSM (900/1800 MHz) dan dibekali layar 2.8 inci dan mampu menampilkan 262 ribu warna,juga dilengkapi kamera VGA dan dibekali dengan TV Tuner analog yang mampu menghadirkan gambar yang cukup jernih. Mendengarkan musik akan lebih terasa mantap dengan menggunakan headset stereo karna didalam IMO B9800 telah dibenamkan efek 3D sound.
Dengan mengadopsi tampilan layaknya Blackberry Torch, IMO B9800 cukup dapat diandalkan. Dukungan Dual on GSM plus TV akani menjadi daya tarik tersendiri pada ponsel ini.

Untuk pemotretan, ponsel ini telah menyiapkan dua buah kamera. Masing-masing seperti yang dijelaskan tadi hanya sekelas VGA dan diletakkan pada bagian belakang dan depan. Kamer sekundernya dapat digunakan untuk mendukung layanan video chat.

Spesifikasi IMO B9800 
- Jaringan: Dual GSM
- Dimensi: 103 x 58 x 14.3 mm
- Layar: resistive touchscreen 262K warna, 2.8 inci
- QWERTY Keyboard
- Kamera Utama: VGA 
- Kamera Sekunder: VGA
- Slot microSD card
- Konektivitas: GPRS, EDGE, WiFi , Bluetooth v2.0, mini USB v2.0
- Messaging: Ssms, mms
- MTK 6235
- WAP 2.0
- Audio Player (MP3 player)
- Video Player (MPEG4 Player)
- TV analog
- radio FM
- Games
- Baterai: Baterai Li-Ion 1000mAh
- Fitur lain : kalkulator, Games , phonebook 500 entry, Kalendar, Alarm

Harga IMO B9800 
Untuk Harga IMO B9800 ini dibandrol Rp 990ribuan. alternatif buat beli blacberry torch dengan harga murah nie.. hehe. Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel tempat anda membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga IMO B9800 Spesifikasi Review Lengkap!! dan anda bisa menemukan artikel Harga IMO B9800 Spesifikasi Review Lengkap!! ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/12/harga-imo-b9800-spesifikasi-review.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga IMO B9800 Spesifikasi Review Lengkap!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga IMO B9800 Spesifikasi Review Lengkap!! sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar