Spesifikasi Harga S Nexian Magic A893 Lengkap!!

Nexian lagi-lagi gak mau ketinggalan tren dengan ponsel pintar yang dikeluarkan oleh produk lain. kali ini nexian merilis smartphone terbarunya yang diberi nama S Nexian Magic A893. Ponsel ini dibekali  platform Android Froyo 2.2.
S Nexian Magic A893 memiliki desain yang cukup elegan namun juga terkesan canggih dalam balutan dua warna, yakni hitam dan putih. Tidak hanya itu, di dalam kotak, kita juga akan mendapatkan casing dalam berbagai warna. Dengan desain layar sentuh di layar 3.5 inchi dan kemampuan capacitive multitouch.

Koneksi S Nexian Magic A893 menggunakan koneksi 3.5G yang membuat penjelajahan di dunia maya sangat menyenangkan Bukan hanya itu, ponsel ini juga dilegkapi WiFi supaya kita dapat menikmati konektifitas dengan kecepatan yang luar biasa, juga Bluetooth untuk transfer data. Aplikasi seperti E-compas, A-GPS juga sudah terinstal di dalamnya.
Untuk segi multimedia S Nexian Magic A893 menghadirkan fitur-fitur yang cukup menarik seperti audio service: FM radio, internal audio player, termausk juga video players dan lain sebagainya. 

Kamera yang ditawarkan juga cukup memuaskan. Bukan hanya satu, tetapi dua kamera melengkapi ponsel layar sentuh ini, yakni dengan komposisi kamera belakang berkekuatan 2,0MP dan kamera depan dengan kualitas VGA, yang memungkinkan kita untuk memotret dan melakukan video calling dengan teman maupun keluarga dengan cukup nyaman.

Spesifikasi S Nexian Magic A893
-Jaringan :Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz
-Layar    : 3,5 inci, TFT Capacitive Touchscreen HVGA, Multi-Touch
-OS      : Android 2.2 Froyo
-Akses data: HSPA, EDGE, GPRS
-Kamera : Dual Camera, VGA (depan), 2.0 Megapiksel (belakang ), Video recorder
-Memori : Up to 8GB
-Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
-Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data
-Browser : HTML, Opera Mini
-Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, A-GPS, E-compass, Nexian Messenger, News (Bisnis Indonesia, Detik, Kompas, Tempo), Facebook, Foursquare, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
-Baterai : Lithium ion

Harga S Nexian Magic A893
Untuk Harga S Nexian Magic Dibandrol Rp 1.599.000,- Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel tempat anda membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga S Nexian Magic A893 Lengkap!! dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga S Nexian Magic A893 Lengkap!! ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/12/spesifikasi-harga-s-nexian-magic-a893.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga S Nexian Magic A893 Lengkap!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga S Nexian Magic A893 Lengkap!! sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar