Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi Review

Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi Review. Ponsel yang hampir melampaui semua perangkat yang dimiliki ponsel lain yaitu yang terbaru dari sony Ericsson dan diberi nama, Sony Ericsson Xperia Nozomi.
ponsel ini dibekali kamera 12MP yang mendukung 4000 × 3000 piksel dari resolusi gambar dan memiliki default autofocus dan LED flash. Ditambah lagi, ia memiliki fokus sentuh dan zoom, mempunyai teknologi integrasi dan teknologi stabilisasi gambar yang cerdas sehingga membuatnya menjadi kamera yang sangat memukau.

Sony Ericsson Xperia Nozomi mendukung GPRS, Wi-Fi dan untuk menambah up, hi-speed 3G dan 4G juga didukung dalam perangkat ponsel ini. Komunikasi mengalir seperti angin yang halus dengan lubang-jarang jatuh dalam transformasi sinyal. Jiwa dari Sony Ericsson Xperia Nozomi juga sangat menakjubkan, terbaru dalam prosesor, ponsel dual-core 1.5GHz dengan Adreno 205 GPU dan RAM 1GB dengan sistem operasi Android V2.3.5. Fitur lain seperti A-GPS, Java, SNS dan pengenalan suara semua standar di dalamnya. 

Sony Ericsson Xperia Nozomi juga dilengkapi dengan beberapa fitur berkualitas lainnya yang membuat sebuah smartphone yang lengkap, namun kelemahan ponsel ini adalah bahwa ia tidak memiliki pilihan memori eksternal. Dengan memori terbatas untuk 16 dan pilihan 32GB, dan dibandingkan dengan fitur-fitur pada perangkat, kami berharap Sony Ericsson Xperia Nozomi dilengkapi dengan slot microSD ketika akhirnya dirilis di pasar.

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Nozomi 
Sony Ericsson Xperia Nozomi Spesifikasi Utama
-Tipe: Smartphone
-Keypad: Pada Layar / Touch Screen
-Sistem Operasi: Android v2.3.5 (Gingerbread)
-Penyimpanan internal: 16, 32 GB
-Memory: 1 GB
-Prosesor: Dual-core 1.5GHz
-Grafis: Adreno 205
Tampilan
-Tipe: Capacitive Touchscreen, Multi Touch
-Ukuran: 4,3 inci
-Resolusi: 720 x 1280 piksel
Kamera
-Kembali: 12 Megapixel dengan Autofocus dan LED Flash
-Video Rekaman: 1080p pada 30fps dan autofocus terus menerus, lampu video, video stabilizer
-Depan: Ya
Data Konektivitas
-GPRS
-EDGE
-GPS dengan dukungan A-GPS
-WiFi (b / g / n), WiFi hotspot
-Digital Living Network Alliance
-3G: HSDPA, HSUPA
-Bluetooth v3.0 dengan A2DP dan EDR
-microUSB v2.0 dan USB On-the-go dukungan
-3,5 mm Audio Jack
-HDMI port
Fitur lain
-Anti gores kaca
-Kontrol sentuh yang sensitif
-Integrasi Layanan Jaringan Sosial
-Suara aktif pembatalan dengan mikrofon khusus
-Kamera Fitur: Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah dan senyuman, menyapu panorama 3D, stabilisasi
gambar
-Pengenalan musik TrackID
-Pemutar musik (MP3, WAV, WMA, eAAC +)
-Video player (MP4, H.263, H.264, WMV)
-Input Teks prediktif
-Foto Viewer, Editor

Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi 
Untuk Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi  karna ponsel ini masih belum resmi atau masih rumor jadi belum diumumkan. akan kami update secepatnya jika sudah ada kepastian dari pihak SE.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi Review dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi Review ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/12/spesifikasi-harga-sony-ericsson-xperia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi Review sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar