Spesifikasi Harga Samsung Galaxy W I8150 Lengkap!!

Samsung Galaxy W I8150 dapat tidak ada yang istimewa dalam hal penampilan, tapi ternyata menjadi menyenangkan untuk digunakan berkat layar besar, prosesor gesit dan kamera berkualitas baik. Jika uang Anda tidak cukup untuk membayar Galaxy S2, maka ponsel ini merupakan pilihan terbaik.

mungkin samsung Galaxy S2 memang Android yang paling diinginkan di pasar pada saat ini berkat layar besar dan kinerja inti ganda yang garang, namun fitur tersebut menuntut harga tinggi yang tidak semua orang mampu membelinya. Ini adalah sebagian alasan mengapa Samsung telah menciptakan Galaxy W. Samsung Galaxy W Ini memiliki layar 3.7inch lebih standar dan berukuran relatif sederhana, inti prosesor tunggal, tapi juga jauh lebih terjangkau dari Galaxy S2.
Sebagian besar bagian depan ponsel ini diberikan kepada layar sentuh kapasitif 3.7inch, juga ada logo perak Samsung duduk di atasnya. Di bawah layar Anda akan menemukan tombol home fisik dan tombol sentuh untuk menu Android standar dan kunci kembali. Tepi sekitar layar kaca adalah plastik, tetapi telah diberi penampilan brushed metal, sedangkan penutup baterai belakang memiliki warna hitam matte dengan lesung dicap ke dalamnya untuk membuatnya sedikit lebih grippy untuk menahan. Kita juga cenderung lebih suka ini selesai kasar karena mereka cenderung menyembunyikan goresan yang lebih baik.

Daripada menempatkan tombol pengunci di bagian atas telepon seperti banyak dari saudara-saudara Android, Samsung telah bergeser ke tepi sebelah kanan, jadi kurang dari peregangan untuk mendapatkan ketika Anda punya itu memeluk di telapak tangan Anda. Sisi kiri adalah rumah ke tombol volume, sementara pada bagian atas ada standar 3.5mm headphone jack dan sebuah port microUSB tersembunyi di balik penutup plastik kecil geser. Bagian belakang dapat berharga off melalui sebuah takik kecil di bagian bawah untuk mengungkapkan slot kartu microSD, serta baterai removable.

Secara keseluruhan, sementara kita tidak akan menggambarkannya sebagai tipis, ponsel terasa sangat ringan untuk memegang. Hal ini tentu saja memiliki kelebihan tetapi tidak memberikan telepon yang terasa mantap dari banyak persembahan HTC Android misalnya. Penutup baterai, khususnya, merasa cukup plasticky. Hal ini nyaman untuk digunakan, meskipun, seperti layar yang lebih kecil berarti itu tidak lebar atau setinggi S2 dan ujung-ujungnya melengkung menambah bahwa faktor kenyamanan.

Daripada teknologi Super AMOLED yang digunakan untuk layar S2 itu, W Galaxy membuat hubungannya dengan layar LCD standar. Namun, itu masih merupakan layar yang sangat baik dan salah satu poin telepon kuat. Resolusi 480x800 piksel Its berarti bahwa kepadatan pixel rata tapi masih baik untuk layar 3.7inch dan sebagai hasilnya teks terlihat tajam. Itu terlalu terang dan warna yang hangat, membantu untuk memberikan gambar grafis dan video terlihat pleasingly alami. benar-benar terlihat putih, daripada mengambil semburat biru-ish yang Anda lihat pada display AMOLED, termasuk yang digunakan pada Lumia S2 dan Nokia 800.

Spesifikasi Samsung Galaxy W I8150
GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 900 / 2100
Announced2011, August
StatusAvailable. Released 2011, October
SIZEDimensions115.5 x 59.8 x 11.5 mm
Weight114.7 g
DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density)
MultitouchYes
 - Touch-sensitive controls
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
 - DNSe sound enhancement
MEMORYCard slotmicroSD, up to 32GB
Internal1.7 GB storage, 512 MB RAM, 2 GB ROM
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYes, v3.0 with A2DP
USBYes, microUSB v2.0, HS
CAMERAPrimary5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, face and smile detection
VideoYes, 720p@30fps
SecondaryYes, VGA
FEATURESOSAndroid OS, v2.3.5 (Gingerbread)
ChipsetQualcomm MSM8255T Snapdragon
CPU1.4 GHz Scorpion
GPUAdreno 205
SensorsAccelerometer, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
BrowserHTML, Adobe Flash
RadioStereo FM radio with RDS
GPSYes, with A-GPS support
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsBlack, White
 - SNS integration
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer/editor
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input (Swype)
BATTERY Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
Stand-byUp to 570 h (2G) / Up to 420 h (3G)
Talk timeUp to 17 h 50 min (2G) / Up to 8 h 20 min (3G)

Harga Samsung Galaxy W I8150
Untuk Harga Samsung Galaxy W I8150 dibandrol kisaran 3 Jutaan. Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel tempat anda membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Samsung Galaxy W I8150 Lengkap!! dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Samsung Galaxy W I8150 Lengkap!! ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/12/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-w.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Samsung Galaxy W I8150 Lengkap!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Samsung Galaxy W I8150 Lengkap!! sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar