Specifications CSL Blueberry 120 [Ponsel Transformers]

Kalau kamu pencinta film Transformers yang kini sudah berjilid 3, rasanya CSL Blueberry 120 ini layak kamu miliki. Desainnya terinspirasi oleh film tersebut baik keypad alfanumeriknya maupun bentuk body secara keseluruhan. Ponsel Transformers, begitulah gambar yang tepat untuk CSL 120.
CSL Blueberry 120 Ponsel Transformers
CSL Blueberry 120 memiliki desain110 x 53.8 x 13 mm dengan layar seluas 1.7 inci. Layar yang berukuran sangat pas pada penempatan ukuran CSL Blueberry 120 yang mungil ini. Desain penavigasian 5 arah yang terlihat tombol tengah atau yes yang berbentuk dari logo film transformers. Mudah untuk dioperasikan serta mudah untuk ditekan. Desain tombol penerima panggilan dari jalur 1 dan jalur 2 yang berseberangan yang dipisahkan oleh logo transformers. Tombol Yes dan No atau kembali yang terlihat meruncing membuat desain pada CSL Blueberry 120 ini kental dengan karakter – karakter yang tampil pada film transformers.

Pada bagian belakang ponsel ini terlihat dengan jelas pada penempatan kamera yang didesain dengan gambaran logo film transformers berukuran besar. Lubang keluar suara speaker pun mendampinginya dengan enam buah list yang mengikuti dari desain logo tersebut. Baterai yang digunakan hanya memiliki kapasitas 500 mAh dan mampu digunakan untuk berbicara selama 3 jam dan waktu siaga hingga 100 jam.
Kesimpulan: Hal yang ingin ditonjolkan oleh vendor hanya satu yakni desain transformers. Selebihnya tidak ada hal yang istimewa pada ponsel ini. Dukungan dual sim card, microsd card, kamera vga, GPRS, WAP Browser, pemutar musik dan video, bluetooth  adalah fitur-fitur standar yang ada pada ponsel CSL  120. Fungsi lain dari ponsel ini adalah senter dan dapat dijadikan modem. O’ya kalau Anda sedang mencari hape proyektor, CSL Blueberry i700 HP Proyektor Harga Murah dapat dijadikan salah satu pilihan.
Anda sedang membaca artikel tentang Specifications CSL Blueberry 120 [Ponsel Transformers] dan anda bisa menemukan artikel Specifications CSL Blueberry 120 [Ponsel Transformers] ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/10/specifications-csl-blueberry-120-ponsel.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Specifications CSL Blueberry 120 [Ponsel Transformers] ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Specifications CSL Blueberry 120 [Ponsel Transformers] sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar