Harga Hp XCOM XQ89T / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second

Berikut adalah harga Hp dan Spesifikasi Review XCOM XQ89T : 












 

XCOM XQ89T adalah handphone baru dari vendor lokal yaitu XCOM. XCOM XQ89T sebuah handphone yang akan ikut bersaing di jajaran handphone lokal yang akhir-akhir ini sering bermunculan handphone yang mempunyai fitur layar sentuh alias Touchscreen dan handphone baru XCOM XQ89T ini juga mempunyai fitur layar sentuh.
XCOM XQ89T memiliki LCD TFT Resistive Touchscreen dengan resolusi gambar QVGA. Tetapi biasanya layar yang seperti ini terasa kurang responsif ketimbang jenis Capacitive, jika akses menu di permukaan layar menggunakan ujung jari. Jadi, membutuhkan media lain semisal stylus.
XCOM XQ89T juga mempunyai fitur yang lain seperti TV tunner dan dual GSM GSM + DSM untuk fitur lain byang di miliki oleh handphone baru XCOM XQ89T di antaranya kamera, MP3/MP4 player, radio FM, slot microSD dan juga koneksi Bluetooth. Buat yang kepingin menjelajah dunia maya, XCOM XQ89T juga menyediakan kanal data GPRS serta beberapa fasilitas online standar (Facebook, Twitter, Yahoo, Google dan aplikasi chatting eBuddy).

Harga :
Untuk harga XCOM XQ89T di bandrol sekitar 3 ratusan jadi anda bisa mendapatkan harga handphone layar sentuh di bawah lima ratus atau satu juta dengan fitur dual on GSM dan TV tunner.
Harga HP XCOM XQ89T baru : Rp +300.000,-
Harga HP XCOM XQ89T bekas/second : Rp,-
 
Info / Specs / review / Spesifikasi HP XCOM XQ89T Review :
  • Jaringan XCOM XQ89T : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On 
  • Layar XCOM XQ89T : 2.4 inci, TFT Touchscreen QVGA 
  • Transfer data XCOM XQ89T : GPRS 
  • Kamera XCOM XQ89T : VGA 
  • Memori eksternal XCOM XQ89T : microSD 
  • Messaging XCOM XQ89T : SMS, MMS 
  • Konektivitas XCOM XQ89T : Bluetooth, kabel data; Browser: WAP
  • Fitur lain yang di milki handphone baru XCOM XQ89T : Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 polayer, radio FM, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo, Google, Calendar, Calculator, alarm, speakerphone 
  • Baterai ponsel XCOM XQ89T : Lithium ion
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Hp XCOM XQ89T / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second dan anda bisa menemukan artikel Harga Hp XCOM XQ89T / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/10/harga-hp-xcom-xq89t-spesifikasi-review.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Hp XCOM XQ89T / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Hp XCOM XQ89T / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar