Harga Hp CSL Blueberry i700 / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second

Berikut adalah harga Hp dan Spesifikasi Review CSL Blueberry i700 :

CSL Blueberry i700 HP Proyektor Harga Murah

Hp CSL Blueberry i700 bisa juga disebut Sebagai hape proyektor telah menyediakan lampu sorot tempat keluarnya gambar untuk dipantulkan pada bidang datar sebagai layarnya. Tampilan gambar yang dipantulkan akan semakin jelas apabila kondisi cahaya dalam ruangan tidak terlalu terang.
“Kelebihannya ada pada fungsi proyektor. Misalnya ingin melihat file film bisa dilihat bersama-sama dengan memproyeksikannya pada dinding atau bidang lebar. Gambarnya semakin terlihat jelas jika cahaya ruangan tidak terlalu terang,” kata Marketing Manager CSL Indonesia, Ronnie.
Untuk memutar proyektor cukup menekan agak lama tombol navigasi di bagian tengah ponsel, maka seluruh menu yang ada di layar ponsel akan dipindah dan ditampilkan pada dinding proyektor dari sorotan lampu ponsel.
Tampak pada gambar diatas,Hp CSL Blueberry i700 mempunyai lensa proyektor berukuran besar yang mampu mengeluarkan cahaya yang menghasilkan gambar yang jernih dan jelas. Terdapat rongga yang menjorok kedalam seperti halnya rongga lensa pada sebuah kamera .

Spesifikasi CSL Blueberry i700 di sokong oleh akses data internet via EDGE class 10 atau GPRS class 12, memungkinkan akses ke layanan instant messaging seperti Yahoo Messenger, eBuddy, dan Mig33. Di audio player, efek suara gaung, 3D sound, dan equalizer sebagai kelebihan handphone baru sangat mudah diaplikasikan untuk suara maksimal, ponsel CSL i700 juga mampu membaca dokumen berjenis word, excel, powerpoint, serta pdf.

Untuk Harga belum tersedia.

Anda sedang membaca artikel tentang Harga Hp CSL Blueberry i700 / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second dan anda bisa menemukan artikel Harga Hp CSL Blueberry i700 / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/10/harga-hp-csl-blueberry-i700-spesifikasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Hp CSL Blueberry i700 / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Hp CSL Blueberry i700 / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar