Spesifikasi Harga HTC Sensation Review

Spesifikasi Harga HTC Sensation Review. HTC telah berubah dari produsen yang tidak diketahui untuk merek besar untuk salah satu memuntahkan terkemuka menjadi perusahaan smartphone Android. Desire adalah ponsel tengara dalam memerangi iPhone, tapi sekarang teknologi telah bergerak naik satu tingkat - yaitu dengan HTC Sensations menginap di akhir tajam?

Dengan peluncuran Samsung Galaxy S2, yang Atrix Motorola dan (untuk gelar) LG Optimus 2X, ponsel dual-core telah menjadi kesayangan para penggila teknologi.


HTC Sensations vs Samsung Galaxy S2 - Mana yang tepat bagi Anda?
Dan HTC TELAH  Diakui di telepon untuk semua kotak untuk teknologi paling dicari, Membawa kamera 8MP, merekam video 1080p, dual-core 1.2GHz chipset Qualcomm dan resolusi layar 4,3 inci QHD.

Desain dari HTC Sensasi sedikit lebih besar dari para pesaingnya, dalam hal ini datang di 11.3mm tebal - terasa lebih tebal dari orang-orang seperti Galaxy S2, tapi masih merasa nyaman di tangan.

Layar juga merupakan sesuatu yang berbeda untuk sebagian besar 4,3 inci - dengan layar (540x960) resolusi QHD, Sensations menawarkan desain tipis sementara masih memungkinkan film untuk dimainkan di layar lebar.

Telepon itu sendiri adalah terbungkus dalam plastik dan aluminium dikeraskan (yang terasa lebih seperti plastik) melalui strip di tengah - belakang seluruh ponsel menarik diri dari perangkat utama, dengan antena dan sejenisnya dipompa ke dalam chassis bukan pada telepon itu sendiri.

Mendapatkan bagian belakang ponsel off melalui tangkapan kecil di bagian bawah adalah jauh lebih sulit daripada yang terlihat, dengan jari-jari yang diperlukan hampir memegangnya di tempat pada waktu yang sama - diperlukan untuk sampai ke baterai dan slot kartu microSD.

Tombol daya / kunci ditempatkan di sisi kanan atas telepon, dan mungkin sedikit terlalu dekat dengan chassis untuk dapat dengan mudah ditekan - meskipun lebih dari sebuah gangguan kecil dari deal breaker.

HTC adalah salah satu dari beberapa merek yang masih mempertahankan iman dengan tombol pencarian khusus, (ponsel lain seperti Sony Ericsson Arc dan Galaxy S2 telah jauh dari ini) tapi tombol sentuh yang sensitif seperti S HTC Desire dapat bereaksi langsung ke fingering berbulu.

Soket headphone di bagian atas ponsel ini (bukan mengambil isyarat desain dari yang lebih besar-disaring ponsel seperti Desire HD, yang suka plonk itu di bagian bawah) tapi mungkin sedikit dekat ke pinggir ponsel - mendapatkan pegangan baik ketika memegang ponsel untuk menonton video.

HTC telah lama memiliki masalah dengan layar visibilitas di bawah sinar matahari langsung. Ini jelas langkah maju, seperti pada kecerahan media Anda bisa melihat apa yang ada di layar, tapi bandingkan dengan Retina Display 4 atau iPhone Plus AMOLED Super Galaxy S2 dan mil itu di belakang. Namun, resolusi jelas merupakan suatu langkah maju, dan ketajaman teks yang mengesankan.

HTC Sensations tidak berada dalam kategori 'cahaya tipis dan super' yang sama dari banyak smartphone hari ini - itu datang di hampir 150g dibandingkan dengan helium-esque perangkat di pasaran - tapi itu membangun kualitas yang solid dan satu Anda takkan 't panik terlalu banyak jika Anda melihatnya jatuh ke meja  berkarpet.

Spesifikasi HTC Sensations
GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 900 / 2100
Announced2008, September
StatusAvailable. Released 2008, November
SIZEDimensions115 x 62.8 x 12 mm
Weight146 g
DISPLAYTypeTFT resistive touchscreen, 65K colors
Size480 x 800 pixels, 3.8 inches (~246 ppi pixel density)
 - TouchFLO 3D finger swipe navigation
- Accelerometer sensor for auto-rotate
- Touch-sensitive navigation controls
- Proximity sensor for auto turn-off
- Handwriting recognition
SOUNDAlert typesVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes, 
MEMORYPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall
Call recordsPractically unlimited
Internal288 MB RAM, 512 MB ROM
Card slotmicroSD, up to 16GB, 8GB included, buy memory
DATAGPRSClass 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
EDGEClass 10, 236.8 kbps
3GHSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g
BluetoothYes, v2.0 with A2DP
Infrared portNo
USBYes, miniUSB v2.0
CAMERAPrimary5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus
VideoYes, CIF@30fps
SecondaryVGA videocall camera
FEATURESOSMicrosoft Windows Mobile 6.1 Professional
CPU528 MHz ARM 11 processor, Adreno 130 GPU, Qualcomm MSM7201A chipset
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Instant Messaging
BrowserWAP 2.0/xHTML, HTML
RadioStereo FM radio with RDS
GamesYes
ColorsBlack
GPSYes, with A-GPS support
JavaYes, MIDP 2.0
 - MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- MP4/H.264/H.263 player
- MS Office Mobile document editor (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, PDF viewer)
- Organizer
- YouTube client
- Voice memo
- Predictive text input
BATTERY Standard battery, Li-Ion 1350 mAh
Stand-byUp to 450 h
Talk timeUp to 6 h 30 min


Harga HTC Sensation
HTC Sensation ini dihargai bekisar Rp. 5.499.000,- atau kurang dari lima juta lima ratus ribu rupiah.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga HTC Sensation Review dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga HTC Sensation Review ini dengan url https://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/spesifikasi-harga-htc-sensation-review.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga HTC Sensation Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga HTC Sensation Review sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar