Spesifikasi Harga CSL Blueberry G6

CSL Blueberry G6 adalah ponsel layar sentuh dengan dukungan dual SIM GSM+GSM. CSL Blueberry G6 memiliki layar sentuh berukuran 2.8 inci.

CSL Blueberry G6 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Audio & Video player, radio FM, Bluetooth 2.0 dengan A2DP, aplikasi chatting, dan baterai berkapasitas 1450mAh.


Navigasi Touch Screen CSL Blueberry G6 dengan desin tampilan yang stylisy serta elegant. Dengan menggunakan navigasi layar sentuh memudahkan pengopersain pada ponsel yang mendukung dua buah pemasukan sim card jalur gsm ini. Dual SIM Card. Bukan hanya memudahkan akan tetapi juga mempercepat pengoperasiannya. 2.8" screen size.

Camera dengan hasil yang maksimal yang tersedia pada bagian belakang ponsel. Berbagi file dengan memanfaatkan fitur bluetooth yang telah disediakan pada ponsel bernavigasi layar sentuh ini. Koneksi data internet dengan ditanami gprs class 12. Berbagai aplikasi instant messeging yang telah tersedia. Perekaman suara dan video yang mendukung. Hingga mencapai kapasitas muatan bernilai 16 GB kartu memori eksternal luar ditancapkan.

Tidak perlu khawatir dengan lemahnya kekuatan daya tahan baterai yang dimiliki oleh ponsel CSL Blueberry G6 ini, dikarenakan baterainya yang berkekuatan 1450 mAH berjenis Li-Ion akan membantu kita disaat pemutaran musik ataupun video difungsikan. Fitur Torch Light yang melengkapi kelengkapan dari apa yang terdapat pada ponsel bernavigasikan layar sentuh ini.

CSL Blueberry G6 tersedia berbagai warna pilihan yang elegant, diantarannya Orange, Red, White, Chocolate.


Spesifikasi Blueberry G6

Jaringan:Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Dimensi:113×57.4x13mm; Berat: 91gr
Layar:2.8 inci, TFT Touchscreen resistive
Transfer data:GPRS class 12
Kamera:VGA, Video recorder
Memori eksternal:microSD up to 16GB
Messaging:SMS, MMS
Konektivitas:Bluetooth 2.0 with A2DP, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser:WAP 2.0, Opera Mini
Fitur lain:Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Torch light, Facebook, Blueberry Messenger, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai:Lithium ion 1450 mAh; Standby: 200 jam; Talktime: 3,5 jam

Harga CSL Blueberry G6

Untuk Harga CSL Blueberry G6 yang harus ditebus cukup murah yaitu Rp400ribuan dan sudah dapat dibeli melalui toko ponsel kesayangan Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga CSL Blueberry G6 dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga CSL Blueberry G6 ini dengan url https://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/spesifikasi-harga-csl-blueberry-g6.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga CSL Blueberry G6 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga CSL Blueberry G6 sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

1 komentar:

  1. hp bluberry cukup bagus tapi sayang bluberry itu blm terkenal kyak nokia samsung sony etouch saudara ktouch ht motorola dan sbagainya

    BalasHapus