Samsung merilis Galaxy Ace edisi Hugo Boss

Samsung merilis Galaxy Ace edisi Hugo Boss. Setelah kolaborasi sukses dengan Giorgio Armani pada edisi khusus dari Galaxy S, Samsung sekarang berteman lagi dengan Hugo Boss sebagai cadangan pada hari-hari dari Samsung F480. Buah dari kerjasama baru mereka adalah Galaxy Ace edisi Hugo Boss.


Setelah melihat hal itu Anda dapat dengan jelas melihat mengapa Samsung dan Hugo Boss menjuluki perangkat ini. sebagai khusus Handphone ini disesuaikan dengan gaya hidup pelanggan merek mode. Smartphone ini memiliki hitam matte finish abd. penutup belakang telah diberikan perlakuan khusus dari desainer ke arah Hugo Boss.

Namun modifikasi tidak berhenti di luar. Ace Hugo Boss juga dilengkapi wallpaper khusus untuk membuat Anda dengan Hugo Boss ini berdiri keluar dari kerumunan Aces Samsung lebih jauh.
Smart Phone ini memiliki Hardware-wise, Ace Hugo Boss tidak berubah sedikit dari aslinya. Smartphone masih memiliki layar 3.5 inci 320x480 piksel, 800MHz prosesor single core, kamera 5MP autofocus dan Wi-Fi biasa, Bluetooth dan slot microSD juga ditemukan pada smartphone Android ini.
Untungnya meskipun, Samsung Ace Hugo Boss menjalankan Android 2.3.3 Gingerbread harganya mungkin tak terlalu mahal.dan akan tersedia segera di toko-toko Hugo Boss dipilih serta pada situs web mereka. Tidak ada harga resmi, tapi kami melihat sebuah toko yang memiliki itu menjual sekitar € 280 termasuk pajak.
Untuk para pecinta HP Samsung kita tunggu aja ya kedatangannya di indonesia..
Anda sedang membaca artikel tentang Samsung merilis Galaxy Ace edisi Hugo Boss dan anda bisa menemukan artikel Samsung merilis Galaxy Ace edisi Hugo Boss ini dengan url https://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/samsung-merilis-galaxy-ace-edisi-hugo.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung merilis Galaxy Ace edisi Hugo Boss ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung merilis Galaxy Ace edisi Hugo Boss sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar