Spesifikasi Harga Samsung Exhibit II 4G

Spesifikasi Harga Samsung Exhibit II 4G. Samsung Exhibit II 4G memiliki kecepatan HSPA +, kualitas panggilan yang baik, dan lebih banyak lonceng dan peluit dari yang Anda harapkan dari sebuah ponsel Android 2.3 Gingerbread pada harga ini.
Yang buruk: Sebuah desain murah-cari terus Pameran II dari menjadi handset lustworthy, dan foto tidak memiliki kecerahan sedikit.
Intinya: Sebuah set fitur mengherankan lengkap membuat Pameran Samsung 4G II yang ideal untuk pemburu Android murah, hanya tidak mengharapkan yang terbaik dari yang terbaik.

T-Mobile telah mengambil gilirannya menarik dengan Samsung Exhibit II 4G, dan saya akan memberitahu Anda mengapa. Bukti asli Samsung Exhibit II 4G (yang cukup baik) hanya menerima nafas kehidupan pada bulan Juni, dan itu sudah dimasukkan oleh sekuel. Selain itu, Pameran baru adalah telepon yang sama dengan Samsung Galaxy W, yang diperkenalkan untuk Inggris Agustus lalu.

Saya tidak yakin mengapa T-Mobile sedemikian terburu-buru untuk mempercepat merek Bukti nya (selain, mungkin, dari kemudahan yang telah memiliki hak atas nama Bukti), tapi saya akan mengakui bahwa spesifikasi yang bagus untuk harga handphone ini. Hal yang pertama, Exhibit II 4G  berjalan pada + T-Mobile jaringan HSPA "4G". Ia memiliki 3,7 inci WVGA layar sentuh, prosesor 1GHz, yang menghadap ke belakang 3-megapiksel kamera, dan kamera VGA menghadap ke depan.
Ada juga dukungan untuk T-Mobile TV, dan aplikasi seperti video Qik dan virtual keyboard Swype datang terpasang.

Meskipun namanya, Exhibit II 4G hanphone ini beruang hanya sedikit kemiripan dengan aslinya. Dimana 4G Bukti pertama memiliki dasar datar dan bagian atas membulat, sekuel harfiah membalik desain di atas kepalanya, berbentuk rata atas dan bawah membulat. Di situlah akhir kesamaan. Bukan bahan karet grippy enrobing, itu semua plastik keras: depan mengkilap, sisi abu-abu matte, dan, bertekstur berbentuk potongan biru gelap. Ada satu logam aksen cincin yang mengelilingi lensa kamera.


Dengan tubuh plastik keras bukannya halus, Pameran 4G Samsung II nyaris terlihat seperti pendahulunya.
Pada 4,54 inci tinggi dengan 2,35 inci lebar 0,45 inci tebal, Samsung Exhibit II 4G adalah cukup tipis dan kompak, sehingga cocok di saku, dompet, dan alat-alat lainnya membawa. Telepon beratnya 4 ons, yang terasa baik untuk ukurannya, Anda tidak ingin hal itu terjadi setiap ringan jangan sampai merasa murah dan palsu.
Ia memiliki 3,7 inci LCD TFT WVGA (yang resolusi 480x800-pixel, pikiran Anda) dengan dukungan untuk 16 juta warna. Seperti dengan layar besar, itu terlihat cerah, berwarna-warni, jelas, dan tajam ketika sendiri, dan tidak sampai Anda pegang di samping layar yang terbaik di kelas yang Anda dapat memberitahu perbedaan. Ini bukan layar terbaik di luar sana oleh tembakan panjang, tapi saya tidak punya keluhan saat memandangnya sendiri. Artinya, kecuali ketika layar datang ke dalam kontak dengan sinar matahari langsung dan mendapatkan dicuci keluar.

Sistem operasi Android 2.3 Gingerbread mengarahkan 4G Bukti II, bersama dengan antarmuka TouchWiz Samsung. Itu memberi Anda tujuh layar home, layar gambaran di mana Anda bisa melihat semua layar sekaligus, akses mudah ke layanan sistem dalam menu pull-down pemberitahuan, dan tampilan tertentu dan merasa ke antarmuka, dari tombol statis pada rumah layar untuk tampilan dan perilaku baki app.


Selain kamera VGA menghadap ke depan, ada kamera 3-megapiksel yang layak di bagian belakang.
Seperti Bukti asli, ponsel ini memiliki kamera VGA menghadap ke depan di atas layar. Kamera tidak bintang sendiri, tapi cukup besar untuk memiliki sekitar untuk video chatting dan mudah untuk memotret. Di bawah layar terdapat sentuhan-sensitif empat tombol ini khas untuk smartphone, yang merupakan rasa malu karena aku cukup parsial untuk tombol Home fisik pada Pameran asli, itu memberikan telepon beberapa karakter.

Untuk fitur eksternal, ada jack headset 3.5mm dan Micro-USB port pengisian di atas, volume rocker pada tulang belakang kiri, dan tombol power di sebelah kanan. Saya penggemar dari tombol-tombol kamera fisik, tetapi Samsung Exhibit II 4G, seperti pendahulunya, tanpa salah, Anda akan perlu menggunakan ikon kamera aplikasi sebagai gantinya. Video berguna, meskipun warna-warna yang sedikit off dan juga anak laki-laki kurang bersemangat dari spektrum dunia nyata.
Di bagian belakang adalah bahwa kamera 3-megapiksel dengan flash, dan bersembunyi di bawah penutup belakang adalah slot kartu microSD, yang dapat menyimpan hingga 32GB memori.
fitur
Anda akan menemukan yang biasa Anda melengkapi fitur Android di ponsel ini, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, multimedia messaging, dan buku telepon hampir tak terbatas.


Spesifikasi Samsung Exhibit II 4G
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 1700 / 2100
- Layar: AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 3.5 inches (~267 ppi pixel density)
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Touch-sensitive controls
- Proximity sensor for auto turn-off
- Kamera utama: 3.15 megapiksel, LED flash
- Kamera sekunder : VGA
- microSD up to 32 GB
- OS: Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Prosesor: 1 GHz ARM Cortex-A8 processor, Hummingbird chipset
- Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
- Konektivitas: 3G, GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
- Browser : HTML
- Games
- GPS with A-GPS support
- Java : via Java MIDP emulator
- Fitur lain: Social networking integration, Digital compass, MP4/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype)

Harga Samsung Exhibit II 4G
Sayangnya smartphone yang didukung jalur internet 3G ini belum dapat diketahui harganya, namun menurut sumber dari sebuah blog mengatakan jika Exhibit 4G ini akan dibandrol kurang dari 1jutaan.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Samsung Exhibit II 4G dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Samsung Exhibit II 4G ini dengan url https://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/spesifikasi-harga-samsung-exhibit-ii-4g.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Samsung Exhibit II 4G ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Samsung Exhibit II 4G sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar