Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S Blaze 4G

Fitur Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S Blaze 4G. Samsung Galaxy S Blaze 4G untuk T-Mobile adalah sebuah smartphone slab dengan 1.5GHz dual-core prosesor Qualcomm Snapdragon S3 dan HSPA + 42 kecepatan data. Tampaknya harus ditarik lurus dari lineup yang ada Samsung Galaxy S II, dengan layar AMOLED besar Super, empat tombol fungsi kapasitif, dan desain baik bulat (meskipun dengan beberapa tweak).

Kami fans besar dari HSPA + 42, bahkan jika itu tidak teknis "generasi 4G" cara LTE, dunia nyata kecepatan cenderung untuk menyesuaikan dengan baik dalam kedua kasus, bahkan jika LTE masih lebih cepat dalam kondisi ideal. Keduanya super cepat sejauh yang kita khawatir.

Galaxy S Blaze 4G memiliki diagonal layar lapang seluas 4.5 inci dengan kemampuan menembus kekayaan warna hingga 16 juta gradasi warna. Semuanya bakal terakomodir pada karakter touchscreen berteknologi super AMOLED capasitive.

Pada sektor layanan foto, Galaxy S Blaze 4G bakal memberikan layanan yang mumpuni. Smartphone ini menyuntikkan 8 megapiksel dengan fitur autofocus dan LED Flash. Saat digunakan untuk jepret-jepretan, hasil foto yang didapat pastinya bakal sedap dipandang mata para pemakainya.

Masuk ke ranah audio dan video, pada jajaran ini pemakai dapa menikmati tembang favorit dengan memutar audio player yang mendukung konversi MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player. Sedangkan ranah videonya mendukung MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player. Tak sampai disitu, keberadaan Radio FM juga turut disuntikkan guna melengkapi sektor ini.

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S Blaze 4G
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 1700 / 2100
- Layar: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.52 inches
- HTC Sense UI 4.0
- Touch-sensitive controls
- TouchWiz UI
- Kamera utama: 8 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization
- Kamera sekunder: 2 megapiksel
- Memori Internal :16/32 GB storage, 1 GB RAM
- microSD up to 32 GB
- OS: Android OS
- Prosesor: Dual-core 1.5 GHz Scorpion, Qualcomm MSM8260 Snapdragon, Adreno 220
- Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, HS, microUSB v2.0
- HSDPA, 42 Mbps; HSUPA
- Browser : HTML
- Stereo FM radio with RDS
- GPS with A-GPS support
- Java : via Java MIDP emulator
- Baterai: Standard battery, Li-Ion
- Fitur lain: Active noise cancellation with dedicated mic, SNS integration, 4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player,P3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player, ganizer, age/video editor, Document editor, Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, ice memo/dial/commands, redictive text input (Swype)

Harga Samsung Galaxy S Blaze 4G
Sampat ini belum ada bocoran dari samsung mengenai harga resmi Samsung Galaxy S Blaze 4G ini..
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S Blaze 4G dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S Blaze 4G ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2012/01/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-s.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S Blaze 4G ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S Blaze 4G sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar