Fitur Harga BlackBerry PlayBook 3G

Fitur Spesifikasi Harga BlackBerry PlayBook 3G. BlackBerry PlayBook 3G adalah tablet layar sentuh baru yang dirancang dan dikembangkan oleh RIM perusahaan. Itu akan datang dengan konektivitas 3G yang terintegrasi, Wi-Fi selain. Menurut rincian, BlackBerry PlayBook 3G akan mendukung konektivitas HSPA 42Mbps. BlackBerry PlayBook 3G termasuk layar 7 inci dan prosesor dual-core baru di 1.5GHz untuk pengalaman lebih cepat dan lebih responsif. Selain NFC (Near Field Communication). Dalam gaya, tablet BlackBerry PlayBook Sentuh 3G akan menjaga gaya yang sama seperti model saat ini.


Diharapkan bahwa Research In Motion (RIM) meluncurkan 3G BlackBerry PlayBook samping sistem operasi OS baru pedoman 2,0 pada akhir 2012 atau awal 2013.
Catatan: Informasi dalam tablet multi-touch awal dan mungkin tidak lengkap atau tidak akurat. Meskipun upaya kami untuk memberikan spesifikasi yang benar dan fitur BlackBerry PlayBook 3G, selalu ada kemungkinan membuat kesalahan. Jika Anda melihat ada yang salah atau tidak lengkap, Anda dapat mendiskusikan di bagian komentar kami.

Harga BlackBerry PlayBook 3G 
Diharapkan bahwa pedoman BlackBerry 3G diluncurkan pada kuartal ketiga 2012. Harga penjualan diperkirakan akan sekitar $ 450,00.
Anda sedang membaca artikel tentang Fitur Harga BlackBerry PlayBook 3G dan anda bisa menemukan artikel Fitur Harga BlackBerry PlayBook 3G ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2012/01/fitur-harga-blackberry-playbook-3g.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fitur Harga BlackBerry PlayBook 3G ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Fitur Harga BlackBerry PlayBook 3G sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar