Spesifikasi Harga Mito 808 Lengkap!!

Spesifikasi Harga Mito 808 Review Lengkap. Mito 808 adalah ponsel terbaru yang dikeluarkan dan dikembangkan perusahaan Mito. Mito 808 adalah ponsel TV dengan jaringan dual GSM.
Mito 808 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On serta mengusung layar TFT capacitive touchscreen seluas 3.5 inchi. Frekuensi seperti itu memang sering digunakan khususnya pada hp lokal, namun kelebihannya kali ini, ia bisa menerima panggilan secara bersamaan.

Tampilan visual terbilang luas mengingat tiadanya tombol apapun yang melekat pada bagian permukaan gadget tersebut. Tentu itu sangat membuat nyaman penggunanya dikala menonton video maupun melihat hasil gambar.

Kamera yang terletak dibagian punggung ponsel mampu merekam video VGA, namun sayangnya ukuran dari kamera tersebut hingga saat ini belum diketahui. Tapi tidak ada salahnya jika pengguna memanfaatkan fitur diatas untuk menciptakan kenangan indah bersama teman dekat atau keluarga.

Ditambahkan pula media hiburan MP3/Mp4 player, Radio FM, Java, Game dan TV Analog sebagai fitur andalannya semakin membuat betah pemakainya untuk berlama – lama menggenggam ponsel TV terbaru ini

Hp Dual GSM ini telah menyediakan koneksi Bluetooth A2DP dan kabel data microUSB v2.0 untuk meyambungkannya ke PC komputer Anda. Selain itu, disertakan pula media penyimpanan berupa slot microSD card yang konon dapat dijejali hingga 4 GB. Pasti ukuran memorinya tidak akan membuat Anda pusing akan penuhnya file tersimpan.

 Mito 808 Tampil dengan konsep kotak, dan menghadirkan layar sentuh penuh (full touchscreen) sebagai area interaksi dengan pengguna. ukuran layar sekitar 3.5 inci, menikmati fitur utama yang dibawa Mito 808 yakni TV Analog jadi lebih seru. Apalagi, konstruksi disain ponsel ini dilengkapi ‘kick stand’ di bodi belakang yang menambah kenyamanan saat menikmati siaran televisi dalam modus landscape (horizontal) tanpa harus terus menerus memeganginya. Mito 808 Hadirnya antena internal yang bisa dipanjangkan, juga menambah keuntungan tersendiri. Pasalnya, kita bisa mengatur antena tersebut ke arah mana saja untuk mendapatkan tangkapan gelombang siaran televisi yang terbaik.
Sebagai tambahan, hadirnya Dual Speaker stereo dengan corong di sisi belakang yang sanggup menyemburkan output audio cukup keras, setidaknya menambah seru acara nonton bareng siaran televisi favorit bersama keluarga atau orang tercinta. harga mito 808
Ponsel layar sentuh yang didukung fitur TV, umumnya membutuhkan pasokan daya baterai sedikit lebih besar ketimbang ponsel standar. Beruntung, di Mito 808 ini pihak pabrikan menghadirkan Dua baterai lithium ion dengan daya tahan lebih lama. harga mito 808
Selain TV, Mito 808 pun masih punya beberapa fitur unggulan lain. Diantaranya Dual On GSM, audio/video player, kamera, radio FM dan beberapa buah game. Tak ketinggalan, fasilitas online pun tetap disediakan (Facebook, chatting) dengan memanfaatkan network GPRS buat internet-annya.

Bagi para penggila Facebook dan Twitter, Anda juga bisa memilih ponsel ini. Hal itu dikarenakan telah disediakannya kanal GPRS untuk mengaksesnya. Sangat minim memang kanal yang diberikan, namun cukup untuk handphone kelas Low end.

Spesifikasi Mito 808 :

Jaringan:Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar:3.5 inci, TFT Touchscreen
Transfer data:GPRS
Kamera:Ada, Video recorder
Memori eksternal:microSD 4GB
Messaging:SMS, MMS
Konektivitas:Bluetooth, kabel data
Browser:WAP
Fitur lain:Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Dual stereo speaker, Gravitation sensor, Multitasking, MyWidget, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game
Baterai:Dual baterai Lithium ion

Harga Mito 808
Untuk Harga mito 808 ini dikabarkan memang cukup terjangkau yaitu kisaran 650 ribuan.Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel tempat anda membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Mito 808 Lengkap!! dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Mito 808 Lengkap!! ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/12/spesifikasi-harga-mito-808-lengkap.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Mito 808 Lengkap!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Mito 808 Lengkap!! sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar