Harga ZTE Warp Spesifikasi Review

Harga ZTE Warp Spesifikasi Review. ZTE Warp pertama-tama memiliki ukuran 5.1 dengan 2,7 inci  (HWD) dan beratnya 4,9 ons. Bagian belakang terbuat dari plastik bertekstur,-sentuhan lembut hitam yang terlihat seperti sidik jari. Ada tombol plastik perak pada sisi kanan dan kiri ponsel, dan sedikit kecil detail di bagian depan adalah semua plastik hitam mengkilap. ZTE Warp memiliki layar sentuh 4.3-inci kapasitif,  LCD memiliki resolusi 480-dengan-800-pixel, dan itu tampak bagus ketika Anda memutar tingkat kecerahan sampai beberapa kali.

ZTE Warp adalah ponsel dual band EV-DO Rev A (850/1900 MHz)t dengan 802.11b / g Wi-Fi. Hal ini membuat kita terhubung ke WPA2-terenkripsi jaringan Wi-Fi tanpa masalah. Penerimaan rata-rata, dan kualitas panggilan cukup baik secara keseluruhan. Suara suara yang kaya dan jelas di telinga saat kita menelepon. Panggilan yang dibuat dengan telepon juga jelas dan mudah dimengerti, dengan pembatalan kebisingan latar belakang yang baik. Speakerphone terdengar baik, tapi itu hanya sentuhan terlalu rendah untuk digunakan di luar ruangan. tetapi panggilan suara bekerja dengan baik. Baterai sanggup bertahan 6 jam dan  36 menit waktu bicara.

ZTE Warp menjalankan versi terbaru dari Android, 2.3.5 Gingerbread, dan ZTE hampir tidak memodifikasinya lagi. Tak banyak aplikasi bloatware atau terinstal, selain dari ID Mobile. ID Mobile memungkinkan Anda untuk menginstal "paket ID" pada ponsel Anda yang mencakup aplikasi, nada dering, wallpaper, dan widget. Hal ini bukan untuk puritan fanatik Android, tetapi beberapa pengguna mungkin seperti itu.

Warp ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz, S2 MSM8655 sama dengan Samsung Ultra Transform. Kedua ponsel benchmarked sama. Nilai tidak mendekati orang-orang dari dual-core perangkat Android terbaru, tapi Tingkatkan tidak membawa salah satu dari mereka. Ponsel ini harus baik-baik saja untuk sebagian besar kebutuhan selain dari high-end game.

Semua aplikasi Android standar di sini. Ada Google Maps Navigasi gratis suara-diaktifkan, turn-by-turn arah GPS. Telepon sync email, kalender, dan kontak untuk Gmail dan Microsoft Exchange account, dan bekerja dengan banyak akun email populer lainnya. Resolusi layar standar Warp menawarkan kompatibilitas aplikasi maksimum di Android Market, sehingga Anda juga tidak harus memiliki banyak kesulitan menjalankan salah satu dari 250.000 + tersedia aplikasi pihak ketiga.

Multimedia, Kamera, dan Kesimpulan
Ada kartu microSD 2GB dimuat dalam slot di bawah penutup baterai; saya 32GB dan 64GB SanDisk kartu bekerja dengan baik juga. Ada tambahan 2.6GB memori internal yang tersedia. 3,5 mm jack headphone standar berarti Anda dapat menggunakan Warp dengan hampir setiap sepasang headphone kabel. Musik suara besar, baik melalui kabel earbud serta melalui Altec Lansing backbeat headphone Bluetooth ($ 99, 3,5 bintang). Pemutar musik adalah saham Android, dan saya bisa bermain AAC, MP3, OGG, dan file WAV, tetapi tidak FLAC atau WMA. Dukungan video mandiri juga cukup bagus. Warp mampu bermain DivX, H.264, dan MPEG-4 file pada resolusi hingga 720p, meskipun tidak mendukung XviD.

Kamera adalah titik rendah. Ini adalah penembak 5-megapiksel dengan lampu kilat LED. Kecepatan rana yang sangat lambat-diperlukan rata-rata 2,1 detik untuk snap foto. Kamera menangkap detail layak, tapi warna begitu dicuci keluar bahwa foto hampir terlihat kabur. Dan kamera video tidak lebih baik. Rekaman video max keluar pada VGA (640-by-480 piksel) resolusi, dan mereka bermain kembali di 13 frame per detik berombak.

Spesifikasi ZTE Warp
- Jaringan : 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO 
- Dimensi : 130 x 69 x 11 mm 
- Berat : 140 g
- Layar : TFT capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- Touch-sensitive controls
- Kamera : 5 MegaPiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- OS : Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Prosesor : 1 GHz processor, Qualcomm MSM8655 Snapdragon chipset
- Memori internal: 4 GB storage, 512 MB RAM
- microSD, up to 32GB
- Konektivitas : 3G, Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot, Bluetoothv3.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps
- Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
- GPS with A-GPS support
- Java via MIDP Emulator
- Baterai : Standard battery, Li-Ion 1600 mAh
- Fitur lain: SNS integration, Vibration; MP3 ringtones, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Loudspeaker, 3.5mm jack, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa integration, Organizer, Voice memo, Predictive text input

Harga ZTE Warp
Smarphone ini dipersenjatai kanal 3G dengan Rev. A hingga 3.1 Mbps dan dibandrol dengan Harga USD 250 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2.2 jutaan. Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel tempat anda membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga ZTE Warp Spesifikasi Review dan anda bisa menemukan artikel Harga ZTE Warp Spesifikasi Review ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/12/harga-zte-warp-spesifikasi-review.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga ZTE Warp Spesifikasi Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga ZTE Warp Spesifikasi Review sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar