Harga LG C900 Optimus 7Q Spesifikasi Review Lengkap!!

Harga LG C900 Optimus 7Q Spesifikasi Review Lengkap. LG C900 Optimus 7Q adalah salah satu dari lima smartphone baru yang diluncurkan di Australia yang menjalankan sistem baru Microsoft Windows Phone 7 operasi mobile. untuk fitur keyboard QWERTY fisik dan juga menawarkan cukup mengesankan 16GB memori internal. Namun, LGOptimus 7Q memiliki desain kikuk dan layout keyboard dipertanyakan.

Tidak seperti masa lalu Mobile perangkat Windows, Windows Phone 7 smartphone dipaksa untuk mematuhi satu set ketat persyaratan perangkat keras. Ini termasuk layar, multitouch kapasitif dengan resolusi 800x480 minimal, prosesor 1GHz atau lebih baik, setidaknya 256MB RAM, 8GB memori internal dan penerima GPS. Semua perangkat Windows Phone 7 juga harus memiliki accelerometer dan kompas digital, sensor cahaya ambient, kamera 5-megapiksel atau lebih baik, radio FM dan tujuh tombol fisik (kembali, Mulai, cari, kamera, kekuasaan / kunci, volume atas / bawah).

LG C900 Optimus 7Q berupaya untuk mengatur sendiri terpisah dari pesaing dengan keyboard, fisik slide-out QWERTY. Karena keyboard smartphone ini yang jauh bulkier dan chunkier dari smartphone lain, khususnya milik Samsung Omnia 7. Sayangnya, sebagian tambahan tidak berarti ini adalah ponsel yang lebih baik dibangun: mekanisme slider LG Optimus 7Q ini merasa canggung dan kikuk, yang derit penutup baterai belakang ketika ditekan dan layar bergetar sedikit ketika slider terbuka.

LG C900 Optimus 7Q memiliki sentuhan-sensitif kembali dan kunci pencarian, tapi tidak seperti Samsung Omnia 7 ini tidak backlit saat ditekan. Kami juga penggemar volume tipis dan tombol kamera; tombol kamera terasa kenyal dan tidak tegas seperti saat menekan tombol volume. Kamera tidak memiliki penutup lensa, tetapi sedikit mengangkat cincin yang mengelilingi lensa akan membantu melindungi ketika ponsel sedang beristirahat pada permukaan yang keras.
Harga LG C900 Optimus 7Q Spesifikasi Review Lengkap. 
LG C900 Optimus 7Q ini QWERTY keyboard baik spasi dan setiap tombol cukup besar untuk ditekan dan nyaman. Tombol relatif datar, namun memiliki perjalanan yang baik dan memancarkan suara klik saat ditekan. Keyboard memiliki empat baris; tombol angka dibagi dengan baris atas huruf sehingga Anda harus menekan tombol fungsi untuk mengetik mereka. Ini biasanya tidak menjadi masalah, kecuali fakta bahwa kedua fungsi dan tombol shift kecil, nyaman untuk digunakan dan canggung ditempatkan di paling kiri keyboard, terpisah untuk semua kunci lainnya.

LG C900 Optimus 7Q memiliki TFT capacitive touchscreen layar 3.5in, ukuran yang sama dengan iPhone 4. Teks tajam dan jelas, dan file multimedia (seperti foto dan video) yang ditampilkan tanpa masalah apapun. Namun, layar tidak memiliki  faktor dari banyak pesaing.

LG sudah termasuk Play dan aplikasi ScanSearch pada Optimus 7Q. Bermain Untuk memungkinkan pengguna untuk secara nirkabel streaming konten multimedia dari telepon ke peralatan elektronik lainnya (TV, konsol game, stereo dan PC) melalui DLNA, sementara ScanSearch adalah pencarian berbasis lokasi aplikasi yang menggunakan augmented reality dan kompas digital untuk mencari bisnis dalam berbagai kategori: Anda hanya titik telepon dalam arah tertentu. Sebuah fitur bagus Optimus 7Q memungkinkan Anda menggunakan kamera untuk mengambil lima foto dan menghasilkan panorama shot. Foto secara otomatis ditambahkan ke kamera roll setelah mereka diambil.

LG C900 Optimus 7Q baru saja memenuhi spesifikasi minimum yang diperlukan untuk kamera Windows Phone 7: resolusi 5-megapiksel, lampu kilat LED tunggal, perekaman video 720p dan tombol kamera fisik. UI rapi adalah sama di semua perangkat Windows Phone 7. LG Optimus 7Q masih menghasilkan foto dengan reproduksi warna yang baik, detail yang sangat baik dan kebisingan minimal. LG Optimus 7Q mencakup 16GB memori internal, dan seperti semua generasi pertama Windows Phone 7 handset, tidak ada slot kartu microSD untuk penyimpanan ekstra. untuk Baterai LG Optimus 7Q akan cepat kehabisan battrey jika Anda sering menggunakannya, meskipun harus berlangsung sehari penuh. Untuk baterai yang lebih baik, kami merekomendasikan mematikan Wi-Fi dan Bluetooth jika tidak digunakan, menjaga kecerahan layar ke bawah dan pengaturan push e-mail dan update akun (Facebook, Google, Windows Live, Outlook).

Spesifikasi LG C900 Optimus 7Q
- Jaringan : 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
- Dimensi : 119.5 x 59.5 x 15.2 mm
- Berat : 178 g
- Layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 3.5 inches (~267 ppi pixel density)
- QWERTY keyboard
- Gorilla glass display
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- Kamera : 5 Megapixel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- OS : Microsoft Windows Phone 7
- CPU : 1 GHz Scorpion processor, Adreno 200 GPU, Qualcomm QSD8650 Snapdragon chipset
- Memori Internal : 16GB storage, 512 MB RAM, 512 MB ROM
- Konektivitas :GPRS Class 10, EDGE Class 10,Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Bluetoothv2.1 with A2DP, microUSB v2.0, 3G
- HSDPA, 7.2 Mbps
- Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
- Baterai : Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
- Browser : HTML
- Games
- Stereo FM radio
- GPS: with A-GPS support
- Fitur Lain: Digital compass, MP4/H.264/H.263/WMV player, MP3/WAV/WMA/eAAC+ player, Organizer, Voice memo, Predictive text input

Harga LG C900 Optimus 7Q
Untuk Harga Ponsel yang satu ini dibandrol $ 779. atau bila dirupiahkan menjadi kisaran Rp 7 Jutaan. Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel tempat anda membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga LG C900 Optimus 7Q Spesifikasi Review Lengkap!! dan anda bisa menemukan artikel Harga LG C900 Optimus 7Q Spesifikasi Review Lengkap!! ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/12/harga-lg-c900-optimus-7q-spesifikasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga LG C900 Optimus 7Q Spesifikasi Review Lengkap!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga LG C900 Optimus 7Q Spesifikasi Review Lengkap!! sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar