Harga Sony Ericsson Xperia pro | Spesifikasi Terbaru

Harga Sony Ericsson Xperia pro | Spesifikasi Terbaru. Meskipun menampilkan layar sentuh telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, masih bamyak orang di luar sana yang lebih memilih untuk memiliki keyboard fisik. Sony Ericsson mengakui hal ini dan itulah sebabnya di samping Xperia Neo, mereka juga memiliki Xperia Pro ini. Sony Ericsson Xperia pro adalah smartphone Android yg baru saja diluncurkan di Kanada dan telah diambil untuk test drive.

Sony Ericsson Xperia pro memiliki Fitur yg sedikit berbeda dari pelanggan daripada Xperia Play . Alih-alih slide-out kontrol game, hal itu akan mengarah ke keyboard slide-out QWERTY. Itu adalah sudah salah satu faktor pembeda terbesar yang membuat smartphone ini tidak seperti perangkat Xperia lain dan semakin tidak seperti smartphone Android lainnya pada umumnya.

Sejauh spesifikasi inti , Anda akan menemukan Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1GHz prosesor untuk pergi bersama dengan 1GB memori internal, 3,7-inci 480 × 854 piksel LED backlit LCD capacitive touchscreen, RAM 512MB, kamera 8MP, Android 2.3 Gingerbread , accelerometer, Sony BRAVIA Engine Handphone, ekspansi microSD, dan kamera VGA videocall menghadap ke depan.  Stereo FM, 802.11b/g/n Wi-Fi, Bluetooth 2.1 dengan A2DP, GPS dengan aGPS, dan HSDPA 7,2 bersama dengan HSUPA 5,8.

Tidak seperti Google Nexus S, Sony Ericsson Xperia Pro memiliki eksterior plastik glossy dan halus. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa seperti terasa murah, tapi itu sebagian besar soal preferensi pribadi orang saja.

Mekanisme geser untuk keyboard terasa kuat dan tiga tombol di bagian bawah adalah khas dari garis Xperia. Saya pribadi penggemar tombol "ramping" ini, tapi banyak yg berdalih tp itupun relatif kecil. Kinerja tampaknya ditingkatkan dari smartphone Xperia sebelumnya dan ukuran keseluruhan, sementara tidak semua yang kompak, adalah sentuhan kecil dari beberapa "superphones" lebih besar Android yang telah membanjiri pasar.

Saat Mengetik pada Keyboard , mayoritas smartphone Android Sekarang tidak memiliki keyboard fisik. Hal ini dengan mudah akan menjadi menarik untuk para penggemar umpan balik taktil. Kabar baiknya adalah bahwa keyboard QWERTY pada Xperia pro cukup baik.
Tombol menawarkan permukaan yang lembut dan mereka sedikit berkubah. Ditambah dengan jarak yang layak, itu benar-benar mudah untuk mengetik berdasarkan rasa. Perlu dicatat bahwa tombol yang tidak diatur dalam mode sedikit terhuyung-huyung, seperti bagaimana Anda akan temukan pada keyboard komputer, mereka berada di grid yang sempurna. Jadi, ini mungkin memerlukan beberapa membiasakan diri bagi sebagian orang, tapi saya pikir itu cukup besar.

Harga Hp Sony Ericsson Xperia pro Terbaru :
Untuk Harga Sony Ericsson Xperia pro dibandrol kisaran Rp 3.799.000,-
Harga Sony Ericsson Xperia pro baru : Rp 3.799.000,-
Harga Sony Ericsson Xperia pro bekas/second : belum tersedia

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia pro Terbaru Review :
- Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - HSDPA 850 / 900 / 2100 
- Dimensi : 90 x 52 x 17 mm
- Berat : 120 g
- Layar : TFT touchscreen, 256K colors, 240 x 320 pixels, 2.55 inches
- Kamera : CMOS, 5.0 Megapixel, Autofocus, Geo-tagging
- OS : Android - Android OS 1.6
- Memori internal 128MB
- microSD (TransFlash) up to 16GB, 2GB included
- Konektivitas : HSDPA, EDGE 10, 236.8 kbps, Bluetooth v2.1 with A2DP, 3G, GPRS Class 10, USB Port, Wi-Fi 802.11b/g, Data Cable 
- GPS 
- Baterai : Standard battery, Li-Po
- Java (J2ME)
- Browser : HTML
- MP3 Player
- Video Player
- Games
- PIM Aplikasi : Voice memo
- Aplikasi Lain : Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, GPS, Document viewer

Sony Ericsson adalah perusahaan besar, untuk memastikan, tapi masih tidak di antara top-tier ketika datang ke smartphone Android. Itu tingkat atas mungkin masih dipegang oleh HTC dan Samsung, mungkin dengan menyebutkan terhormat untuk Motorola.

Xperia pro berlanjut dengan jenis tradisi. Ini tidak akan memenangkan penghargaan dan itu tidak akan ke lantai Anda dengan kinerjanya. Apa itu akan memberikan Anda pengalaman Android adalah lebih dari cukup pada harga yang wajar. Prosesor 1GHz merasa tanggal dibandingkan dengan inti ganda saat ini (dan segera quad core) kompetisi, namun mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Keyboard plus, untuk orang yang seperti keyboard, dan kamera (di sini adalah beberapa foto sampel) sangat baik juga.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Sony Ericsson Xperia pro | Spesifikasi Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Harga Sony Ericsson Xperia pro | Spesifikasi Terbaru ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/harga-sony-ericsson-xperia-pro.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Sony Ericsson Xperia pro | Spesifikasi Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Sony Ericsson Xperia pro | Spesifikasi Terbaru sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar