Harga LG ekstrovert Spesifikasi Review

Harga LG ekstrovert Spesifikasi Review. LG ekstrovert adalah ponsel yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY slider samping untuk olahpesan dan layar sentuh 2.8 inci WQVGA (400 x 240 piksel). Ponsel ini berjalan pada OS Touch dan LG terbatas pada 1X data.

dLG ekstrovert dilengkapi dengan kamera 2 MP serta banyak fitur unggulan lain seperti Bluetooth 3.0 + EDR, headset 3.5mm jack, microSD hingga 32GB, media player, dan akses penuh ke favorit Anda jaringan sosial.

LG ekstrovert mengklaim sebagai produk hijau, 30% dari penutup baterai berasal dari bahan daur ulang dan tidak ada kadmium, timbal, atau merkuri dalam baterai. Kotak juga terbuat dari bahan daur ulang 76%, dan bahan-bahan itu terbuat dari bahan daur ulang 60%.dan berikut adalah sepesifikasi lengkapnya.


Spesifikasi LG ekstrovert
LG extravert Spesifikasi Utama
Tipe: Fitur Telepon
Keypad: Full QWERTY
Jaringan: CDMA
Slot kartu: microSD Mendukung hingga 32 GB

Tampilan
Tipe: TFT Touchscreen
Ukuran: 2,8 inch
Resolusi: 240 x 400 piksel

Kamera
Kembali: 2 Megapixel
Video Rekaman: QVGA

Data Konektivitas
3G: 153 Kbps
GPS dengan dukungan A-GPS
Bluetooth v3.0 dengan A2DP, EDR
microUSB v2.0
3,5 mm Audio Jack

Baterai
Tipe: Li-Ion 1000 mAh
Waktu bicara: 5.50 jam
Stand-by: 29 hari
ukuran
105 x 53 x 15,7 mm (HxWxD)
122 gram

Fitur lainLG extravert
Integrasi Layanan Jaringan Sosial
Radio FM stereo dengan RDS
Pemutar musik (MP3, WMA, eAAC +)
Video player (MP4, H.264)
Input Teks prediktif
Foto Viewer, Editor

Harga LG ekstrovert
Untuk Harga Samsung Gravity Smart dibandrol pada kisaran $ 110 atau bila dirupiahkan menjad Rp 989.450. Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel tempat anda membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga LG ekstrovert Spesifikasi Review dan anda bisa menemukan artikel Harga LG ekstrovert Spesifikasi Review ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/harga-lg-ekstrovert-spesifikasi-review.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga LG ekstrovert Spesifikasi Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga LG ekstrovert Spesifikasi Review sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar