Spesifikasi Harga Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru

Spesifikasi Harga Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru. Setelah semua kesenangan dari peluncuran Motorola Xoom 2, mudah untuk melupakan adik tablet ini: Motorola Xoom 2 Media Edition.

Ini sebenarnya hanya tablet sama dengan layar yang lebih kecil dan tanpa suara 3D dari speaker - yang merupakan hal yang aneh untuk mengatakan kapan hal itu seharusnya menjadi media Sayang dua.

Kami tidak yakin apa yang sebenarnya membuatnya menjadi 'Media Edition' dibandingkan dengan Xoom, utama 2 dengan tidak ada perbedaan dilihat terpisah dari beberapa poin yang disebutkan di atas.

Namun, itu bukan berarti kami tidak terkesan dengan kinerja Motorola Xoom 2 ME, karena itu ukuran yang bagus untuk menyimpan dan sebagai Motorola menunjukkan, akan cocok di saku celana jeans belakang Anda.

Meskipun yang tidak membawa kita untuk berpikir kami duduk dan snap di beberapa titik, atau memiliki beberapa pencopet menangkap taktil dalam sekejap.

Desain Xoom yang 2 ME jauh lebih tipis dan lebih ringan dari Xoom asli, dengan berat 386g nyaman menawarkan sebuah pengalaman yang menyenangkan di tangan.

Dengan 1GB RAM dan prosesor dual core 1.2GHz itu cambuk bersama di bawah jari - kita dibiarkan bertanya-tanya apa yang terjadi dengan kompatibilitas 2 Tegra saat ini, sebagai segala sesuatu tampaknya bergerak ke chip TI sebagai gantinya.

Itu punya semua fitur dari saudara yang lebih besar, termasuk MotoCast, yang memungkinkan pengguna untuk masuk ke komputer remote untuk menelusuri film, musik dan file lain - asalkan perangkat remote diaktifkan, itu.

Kita tidak bisa mengatakan kita terlalu terkesan dengan Motorola Xoom Media Edition ketika kita telah melihat kedahsyatan Samsung Galaxy Tab 7,7 - yakin, itu punya layar yang lebih kecil, tapi lebih saku dan merasa lebih banyak sigap juga.

Ini juga mendapat keuntungan dari slot microSD dan koneksi 3G - sesuatu pilihan Motorola tidak memiliki sama sekali, yang benar-benar menyakitkan.

Pada £ 330 itu bukan yang paling mahal di pasar, tapi bukan yang termurah baik. Tapi kita sudah melihat cukup untuk membuat kita ingin check it out lebih lanjut - satu-satunya pertanyaan adalah apakah itu cukup baik untuk dianggap sebagai suatu update ke yang asli, terutama karena masih belum goyang Sandwich Es Krim belum (masih terjebak pada Android 3.2 ).
Motorola XOOM 2 Media Edition Details
    Announced: 03 November, 2011
    Release Date: November, 2011

Harga Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru :
Untuk Harga Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru dibandrol $ 775 atau bila dirupiahkan kisaran Rp 6.870.375,-
Harga Motorola XOOM 2 Media Edition  baru : Rp 6.870.375,-
Harga Motorola XOOM 2 Media Edition bekas/secondbelum tersedia

Full Specifications Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru :
Info / Specs / reviewSpesifikasi Lengkap Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru Review :
-Jenis: Tablet
     Keypad: Pada Layar
     Sistem Operasi: Android v3.2 (Honeycomb)
     Penyimpanan internal: 16 GB
     Memory: 1 GB
     Slot kartu: microSD Mendukung hingga 32 GB
     Prosesor: Dual-core 1.2GHz ARM Cortex-A9
     Grafis: GeForce ULP
     Chipset: Tegra 2 T20 
-Tampilan
      Tipe: TFT Capacitive Touchscreen, Multi Touch
      Ukuran: 8.2 inch
      Resolusi: 800 x 1280 piksel
-Kamera
      Kembali: 5 Megapixel dengan Autofocus dan LED Flash
      Video Rekaman: 720p pada 30fps
      Depan: 1.3 Megapixel
-Data Konektivitas
      GPS dengan dukungan A-GPS dan sensor Barometer
      WiFi (b / g / n), WiFi hotspot
      V2.1 dengan A2DP dan EDR Bluetooth
      microUSB v2.0
      3,5 mm Audio Jack
      HDMI port     
-Baterai
      Tipe: Li-Ion
       Waktu bicara: 6 jam
-Ukuran
       216 x 139 x 9 mm (HxWxD)
       386 gram

-Fitur lain
Motorola Xoom 2 Media Edition Fitur lain:
     Gorilla Glass Tampilan
     sensor giroskop
     accelerometer Sensor
     Virtual 3D surround sound
     Kamera Fitur: Geo Tagging
     kompas digital
     Pemutar musik (MP3, WAV, WMA, AAC +)
     Video player (MP4, H.263, H.264, WMV)
     Input Teks prediktif
     Adobe Flash dukungan
     Foto Viewer, Editor
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Harga Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/harga-dan-spesifikasi-motorola-xoom-2_07.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Harga Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Harga Motorola XOOM 2 Media Edition Terbaru sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar