Harga dan Spesifikasi Motorola Motokey Social Review

Harga dan Spesifikasi Motorola Motokey Social Terbaru. Smartphone Motorola Motokey Sosial: Motorola Mobile telah meluncurkan Smartphone Jaringan Sosial terbaru yaitu Motorola Motokey Social. Smartphone Motorola baru ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY, layar sentuh dan akses langsung ke Facebook. Motorola Motokey Sosial membuat Anda mudah berbagi dan menghubungkan ke  jaringan sosial. Hidup tidak berhenti dan tidak harus kemampuan Anda untuk berbagi dengan teman-teman Anda, Smartphone Motorola memiliki fitur keyboard QWERTY dan layar sentuh, memberikan pengguna menentukan pilihan mereka ingin terhubung dengan keluarga dan teman-teman, termasuk satu-tombol akses ke Facebook.

Dengan keyboard QWERTY dan layar touchscreen 2,4 inci, Motorola Motokey smartphone Social menawarkan kenyamanan dengan operasi yang intuitif dan mudah mengetik teks. Kurang dari 10mm tipis, smartphone ultra-ramping Motorola cocok dengan mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas. Motorola Motokey Sosial juga memiliki lima layar rumah yang berbeda, dua tema antarmuka dan dibangun di link ke Facebook, Twitter dan situs jejaring sosial populer, Opera Mini browser dan e-mail.

Motorola Motokey Sosial dilengkapi dengan kamera digital 3 Megapixel sehingga pengguna dapat menangkap momen kenangan hidup dimanapun dan kapanpun mereka terjadi. Dengan dukungan untuk kartu memori microSD hingga 32GB, kecepatan tinggi transfer file yang 2.0 USB dan dukungan untuk multiple audio dan format gambar, pengguna dapat menyimpan sejumlah musik dan gambar pada Smartphone Motorola. Handset Motorola Motokey Sosial juga dilengkapi dengan Bluetooth dan radio stereo, serta 3.5mm jack earphone untuk audio berkualitas tinggi.

Motorola Motokey Sosial Detail 
Diumumkan: November, 2011 
Tanggal Rilis: Desember, 2011
Harga Motorola Motokey Social Terbaru :
Untuk Harga Motorola Motokey Social Terbaru dibandrol $ 135 atau bila dirupiahkan kisaran Rp 1.204.875,-
Harga Motorola Motokey Social  baru : Rp 1.204.875,-
Harga Motorola Motokey Social bekas/secondbelum tersedia

Full Specifications Motorola Motokey Social Terbaru :
Info / Specs / reviewSpesifikasi Lengkap Motorola Motokey Social Terbaru Review :
Tipe: Fitur Telepon
     Keypad: Full QWERTY
     Jaringan: GSM dan UMTS
     Penyimpanan internal: 50 MB, 128 MB ROM
     Memori: 64 MB
     Slot kartu: microSD Mendukung hingga 32 GB
-Tampilan
     Tipe: TFT Touchscreen
     Ukuran: 2,4 inch
     Resolusi: 320 x 240 piksel
-Kamera
     Kembali: 3,15 Megapixel
     Video Rekaman: Ya pada 30fps
-Data Konektivitas
     GPRS
     EDGE
     3G
     WiFi (b / g)
     V2.1 dengan A2DP dan EDR Bluetooth
     microUSB v2.0
     3,5 mm Audio Jack
-Baterai
     Tipe: Li-Ion 910 mAh
     Waktu bicara: 8 jam
     Stand-by: 28 hari
-Ukuran
     105,5 x 60 x 9,9 mm (HxWxD)
     87 gram

-Fitur lain
  Fitur lain Motorola Motokey Sosial
     Facebook tombol khusus
     Integrasi Layanan Jaringan Sosial
     Pemutar musik (MP3, WAV, AAC)
     Video player (MP4, H.263)
     Input Teks prediktif
Anda sedang membaca artikel tentang Harga dan Spesifikasi Motorola Motokey Social Review dan anda bisa menemukan artikel Harga dan Spesifikasi Motorola Motokey Social Review ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/harga-dan-spesifikasi-motorola-motokey.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga dan Spesifikasi Motorola Motokey Social Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga dan Spesifikasi Motorola Motokey Social Review sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar