Harga dan Spesifikasi HTC Vivid Review

Harga dan Spesifikasi HTC Vivid Review. Hal pertama yang Anda perhatikan saat mengangkat Vivid adalah berat nya. Plastik tebal dan konstruksi logam membuat ujung timbangan di 6,24 ons, sekitar 30% lebih berat dibandingkan ponsel dari dimensi umum yang sama dari Motorola dan Samsung. Berat memberikan telepon merasa high-end pasti, tapi apa itu juga memberikan adalah, baik, berat. Terserah Anda apakah atau tidak itu statistik yang penting, tapi setelah membawa Vivid di dalam saku saya untuk beberapa hari, aku benar-benar ingin telepon ringan.
Ponsel ini memiliki gaya khas sudut yang beraksen oleh backplate logam penuh. Geser off dan Anda akan menemukan slot kartu SIM dengan yang baru mewah AT & T 4G LTE mini SIM, dan baterai, yang harus dihapus untuk mengakses slot kartu MicroSD kosong. Pembicara kembali ramping dan sayangnya lemah duduk di atas kamera belakang 8 megapiksel, yang dipasangkan dengan penembak 1,3 megapiksel depan yang tajam. Sisi kiri ponsel memegang MicroUSB port standar, rocker volume perak dan kanan tombol atas kekuasaan, semua tanpa kesalahan atau keluhan. Tombol standar kapasitif HTC berada di bawah layar.

Layar itu sendiri adalah standar TFT LCD. Ini yang tajam dan jelas, bahkan di akhir yang tinggi dari skala ukuran untuk ponsel Android. Sayangnya kecerahan dan sudut pandang tidak apa-apa untuk menulis tentang rumah - untuk itu Anda akan lebih baik untuk melihat ke panel super AMOLED meroket itu - tapi resolusi pecandu akan senang. Membaca dan video yang sedikit gelap untuk selera saya. 16GB memori internal harus cukup untuk sebagian besar, dan mereka yang membutuhkan lebih dapat memperluas dengan MicroSD. Di dalam kemasan ritel Anda akan menemukan apa-apa selain dinding-kutil dan USB biaya / kabel data.
Selama beberapa hari saya tidak punya masalah dengan perangkat keras, termasuk Bluetooth, yang kadang-kadang bisa pilih-pilih pada ponsel HTC. Satu-satunya keluhan sesungguhnya aku telah selain berat adalah bahwa kembali semua-logam yang belum selesai, dengan pengecualian logo HTC dan beberapa lesung pegangan. Hal ini membuat telepon terlalu mudah untuk menggaruk, sehingga diharapkan kembali untuk mulai mencari jauh dikenakan setelah beberapa minggu.

HTC Sense adalah yang terbaik terhadap Vivid. Tidak ada yang benar-benar untuk mengatakan selain apa yang telah dikatakan pada perangkat lunak. Pada prosesor 1.2GHz dual-core yang murah hati tidak ada perlambatan terlihat pada homescreen atau bila beralih di antara aplikasi, dan berat-memukul tugas-tugas seperti Flash, Netflix dan sejenisnya tidak fase telepon sama sekali. AT & T beban standar bloatware di sini, tapi tidak seperti beberapa ponsel terbaru termasuk meroket, tak satu pun dapat dihapus - gelandangan. Namun, untuk kredit HTC itu tidak muncul untuk memperlambat segalanya.
Jika Anda tergoda oleh prospek LTE, Anda mungkin ingin perangkat lunak terbaru dan terbaik juga, dan aku senang melaporkan bahwa AT & T telah mengkonfirmasi Vivid akan mendapatkan satu sendok lezat Ice Cream Sandwich. Upgrade tidak akan datang sampai musim semi tahun depan Namun, mungkin karena kulit HTC Sense itu sendiri. Anda mengambil yang baik, Anda mengambil yang buruk, Anda mengambil mereka berdua dan ada Anda memiliki ... kustomisasi produsen. Sampai saat itu, Gingerbread akan harus memuaskan.

Baterai 1650Mhz tampaknya melakukannya dengan baik pada operasi standar seperti browsing dan pemutaran musik - jika Anda tidak pernah menghidupkan telepon dari Anda akan berpikir itu bagus. Sayangnya kinerja siaga adalah tidak begitu besar. Tanpa pengelolaan yang cermat dari aplikasi dan penggunaan, Anda mungkin tidak akan melihat satu hari penuh penggunaan dari Vivid, dan itu ganda berlaku bagi pengguna LTE.
Media
Kamera dan video yang khas kemudian HTC penawaran, bagus tapi tidak besar. Dalam pencahayaan terang gambar Anda akan menjadi jelas dan berbeda, namun di dalam ruangan atau setelah matahari terbenam Anda akan melihat garis kabur akrab dan warna diredam. Di sisi positifnya, kamera depan 1,3 megapiksel itu terasa lebih tajam dari yang lain, atau jadi saya diberitahu dari ujung lain dari saluran telepon.

HTC Vivid Detail

     Diumumkan: Oktober, 2011
     Tanggal Rilis: 6 November, 2011

Harga HTC Vivid Terbaru :
Untuk Harga HTC Vivid Terbaru dibandrol $ 665 atau bila dirupiahkan kisaran Rp 5.898.523,-
Harga HTC Vivid  baru : Rp 5.898.523,-
Harga HTC Vivid bekas/second : belum tersedia
Full Specifications HTC Vivid Terbaru :

Info / Specs / review / Spesifikasi Lengkap HTC Vivid Terbaru Review :


-Tipe: Smartphone
     Keypad: Pada Layar
     Jaringan: GSM dan 4G
     Sistem Operasi: Android 2.3.5 (Gingerbread)
     Penyimpanan internal: 16 GB
     Slot kartu: microSD Mendukung hingga 32 GB
     Prosesor: 1,2 GHz dual-core
-tampilan
         Tipe: Capacitive Touchscreen, Multi Touch
         Ukuran: 4,5 inch
         Resolusi: 540 × 960 piksel 
-kamera
         Kembali: 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash
         Depan: Ya
         Video Rekaman: Ya 
-Data Konektivitas
         GPRS
         EDGE
         GPS
         3G: HSDPA, HSUPA
         WiFi (a / b / g / n), Wi-Fi Direct, hotspot Wi-Fi
         Digital Living Network Alliance
         Bluetooth v3.0 dengan A2DP, HS
         microUSB v2.0, On-the-go dukungan
         Audio jack 3,5 mm 
-baterai
         Tipe: Li-Ion


-Fitur lain

HTC Fitur lain Vivid

     Accelerometer dan sensor Proximity
     Kontrol sentuh yang sensitif
     Geo-tagging, Image Stabilization, Fokus Sentuh, Wajah dan Smile Detection
     Layanan Jaringan Sosial integrasi
     Word, Excel, PowerPoint dan PDF Editor
     Adobe Flash dukungan
     kompas digital
     Gambar dan video editor
     Input teks prediktif
Anda sedang membaca artikel tentang Harga dan Spesifikasi HTC Vivid Review dan anda bisa menemukan artikel Harga dan Spesifikasi HTC Vivid Review ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/harga-dan-spesifikasi-htc-vivid-terbaru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga dan Spesifikasi HTC Vivid Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga dan Spesifikasi HTC Vivid Review sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar