BlackBerry London kebocoran dalam gambar tunggal, menimbulkan pertanyaan??

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa RIM akan melalui masa sulit hari ini. Perusahaan Kanada baru-baru ini mengumumkan platform BBX diharapkan untuk mengubah keadaan saat ini urusan menjadi lebih baik dengan (akhirnya) mengintegrasikan BlackBerry OS dan QNX.

Baru-baru ini, kita memiliki tembakan bocoran pertama dari perangkat BlackBerry olahraga OS yang baru. Dijuluki "London", smartphone ini kemungkinan akan menjadi unggulan perusahaan tahun depan.
Dalam hal spesifikasi, handset dilaporkan bungkus dual-core CPU TI OMAP, clock di 1.5GHz dan RAM ditunjukan. Diharapkan built-in mempunyai penyimpanan 16GB. Sebuah kamera 8MP berada pada papan, disertai dengan unit menghadap ke depan 2MP. Perangkat ini dikabarkan akan lebih tipis dari iPhone 4S.
Sementara kami mempersiapkan berita untuk Anda, laporan lain muncul di web, mengkonfirmasi keberadaan BlackBerry di atas ditampilkan. Q3 2012 adalah diharapkan menjadi waktu peluncuran untuk perangkat ini.
Karena kita berbicara rumor ini, kami menyarankan Anda untuk mengambil semua informasi dengan sejumput kecil garam. Seperti biasa, kami akan mencari kabar lagi pada setiap perkembangan pada subjek.

Anda sedang membaca artikel tentang BlackBerry London kebocoran dalam gambar tunggal, menimbulkan pertanyaan?? dan anda bisa menemukan artikel BlackBerry London kebocoran dalam gambar tunggal, menimbulkan pertanyaan?? ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/11/blackberry-london-kebocoran-dalam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BlackBerry London kebocoran dalam gambar tunggal, menimbulkan pertanyaan?? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BlackBerry London kebocoran dalam gambar tunggal, menimbulkan pertanyaan?? sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar