Harga samsung galaxy W + Spesifikasi Lenkap [Terbau]

Harga Hp dan Spesifikasi Review harga samsung galaxy W :

Samsung Galaxy W adalah handphone terbaru dari samsung yang hadir di jajaran handphone Galaxy seperti samsung Galaxy Mini, samsung galaxy fit, samsung galaxy S dan lainya dan handphone baru samsung Galaxy W ini menggunakan sistem operasi Android versi Android 2.3. 
Handphone Terbaru Samsung Galaxy W mengguankan sebuah layar dengan ukuran 3,7 inci yang bisa menampilkan resolusi 480 x 800 piksel , lalu ada kamera 5 megapiksel seperti samsung galaxy fit tetapi kalau handphone baru samsung yang versi Samsung Galaxy W sudah menggunakan sebuah lampu LED flash di kameranya sehingga bisa menghasilkan gambar yang terang, samsung Galxy W juga di disertai kemampuan merekam video HD di bagian belakang, ada juga kamera sekunder di depan untuk video chat

fitur lain yang di milki samsung Galaxy W adalah radio FM stereo, pemutar musik, slot microSD , ditambah navigasi GPS turn-by-turn , WiFi dan dukungan 3.5G, Bluetooth dan semua fitur yang biasa Anda harapkan pada ponsel Android. Handphone baru Samsung Galaxy W menggunakan sebuah prosesor single core CPU 1.4GHz yang termasuk lumayan untuk perangkat dalam kategori ini. Layar dan CPU yang memadai membuat Galaxy W menjadi platform game yang cukup mumpuni serta mampu menjalankan aplikasi yang lebih serius. Soal baterai yang di gunakan oleh handphone baru Samsung Galaxy W menggunakan sebuah baterai 1500 mAh yang bisa memberikan lebih dari 6 jam waktu bicara dan 11 hari waktu siaga. Galaxy W memiliki ukuran 114 x 66 x 10mm, dan hp ini adalah perangkat dual-band 900/2100 MHz HSPA yang mampu mendukung kecepatan download hingga 14.4Mbps dan ada dukungan 802.11 b, g dan n WiFi.

Harga:
Untuk harga samsung galaxy W kemungkinan  lebih mahal dari samsung galaxi fit.
Harga HP samsung galaxy W baru : belum tersedia
Harga HP samsung galaxy W bekas/second : belum tersedia
 
Specifications :
Info / Specs / review / Spesifikasi Lengkap HP samsung galaxy W Review :
  • Processor Samsung Galaxy W : 1.4-GHz processor
  • HSDPA 14.4 Mbps connectivity
  • 3.7-inch 800×400 touch display
  • Kamera Samsung Galaxy W : 5-megapixel camera
  • Bluetooth 3.0
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Kies Air (tracks phone when lost)
  • Samsung’s Game, Social, and Music Hub
  • battery Samsung Galaxy W : 1,500-mA
 
Anda sedang membaca artikel tentang Harga samsung galaxy W + Spesifikasi Lenkap [Terbau] dan anda bisa menemukan artikel Harga samsung galaxy W + Spesifikasi Lenkap [Terbau] ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/10/harga-samsung-galaxy-w-spesifikasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga samsung galaxy W + Spesifikasi Lenkap [Terbau] ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga samsung galaxy W + Spesifikasi Lenkap [Terbau] sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar