Harga Hp HTC Titan Hp WP 7 Mango / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second

Berikut adalah harga Hp dan Spesifikasi Review HTC Titan :
HTC Kembali merilis smartphone yang menyasar pengguna kelas atas, HTC Titan yang berjalan pada sistem operasi Windows Phone 7 (WP 7) Mango.
Gegap gempita OS Android setidaknya telah membuat ponsel yang berbasis WP 7 sedikit tersingkirkan. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya vendor yang merilis ponsel berbasis Android dan hanya beberapa vendor besar saja yang mencoba ‘peruntungannya’ dengan meluncurkan hape WP 7. Meski saat ini Microsoft telah mengeluarkan rilis terbaru dengan code Mango, namun tetap saja ponsel berbasis windows jarang kita jumpai.
Mengusung desain bar touchscreen dengan dimensi 131.5 x 70.7 x 9.9 mm, Berat 160 gr. Ponsel ini terlihat begitu besar namun sedikit agak ramping. Saat kita membicarakan tentang desain fungsional, maka terlihat bahwa desain Titan tidak lebih baik dari smartphone lain yang berjalan pada platform Windows. Desain kurva yang berada pada bagian belakang ponsel tidak begitu mengesankan bila dibandingkan dengan iPhone atau ponsel Android lainnya yang hampir menggunakan desain sejenis.
HTC Titan dapat dikatakan lebih unggul. Tengok saja prosesor yang digunakan; 1,5GHz!. Andreno 205 GPU dapat mengakomodir kebutuhan pengguna yang suka bermain game 3D. Namun sayang, RAM yang digunakan hanya 512MB. Padahal kita semua tahu bahwa memory merupakan bagian vital dari sebuah system operasi. Semakin besar memory, semakin cepat pula sebuah aplikasi dijalankan. Begitu juga sebaliknya.
HTC telah membenamkan kamera kelas atas pada produk ini. Kamera belakang berkekuatan 8MP mampu memproduksi gambar dengan resolusi 3264×2448 piksel. Dukungan LED Flash dapat memberikan hasil yang maksimal saat mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya. Pengguna dapat juga merekam video dengan kualitas High Definition (HD) dengan kecepatan rekam hingga 30 frame per second. Sedangkan untuk melakukan panggilan video telah tersedia sebuah kamera 1.3MP yang terletak pada bagian depan ponsel.
Pilihan transfer data yang mumpuni menjadi salah satu kelebihan HTC Titan. Kanal standar seperti GPRS dapat digunakan untuk browsing saat pengguna jauh dari jangkauan sinyal 3G. Browsing melalui area hotspot akan terasa menyenangkan berkat koneksi Wi-Fi. Berbagi file musik, video maupun gambar dapat dilakukan dengan mudah melalui perangkat yang mendukung teknologi DLNA. Pokoknya lengkap banged dah fasilitas transfer data milik HTC Titan ini.
Dukungan daya baterai dengan kapasitas 1600 mAh dapat memberikan jangka pemakaian yang lama bagi pengguna. Saat digunakan untuk menelpon atau menerima panggilan, HTC Titan mampu memberikan waktu hampir 12 jam! Dengan daya tahan baterai yang dapat diandalkan, pengguna akan terbebas dari charger saat ingin bepergian.

Harga :
Menurut informasi yang beredar, HTC Titan akan dibanderol dengan harga diatas Rp5juta. Namun untuk harga yang sebenarnya, akan segera kita ketahui saat ponsel pintar berbasis Mango ini tiba di Indonesia.
Harga HP HTC Titan baru : Rp +5.000.000,-
Harga HP HTC Titan bekas/second : Rp,-

Info / Specs / review / Spesifikasi HTC Titan Review :
Jaringan : Quadband GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 2100
Dimensi : 131.5 x 70.7 x 9.9 mm, Berat 160 gr
Layar : S-LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna , 480 x 800 piksel, 4.7 inci, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off, Multi-touch input method, Gyroscope sensor
Memori : Internal 16 GB storage, 512 MB RAM, tidak ada slot kartu memori
Transfer Data : GPRS Class 32; EDGE Class 32; HSDPA 14.4 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps; Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
Konektivitas : Jack 3.5mm, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
Kamera : Belakang 8 MP, 3264×2448 piksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, video recorder HD 720p@30fps, Depan 1.3 MP
O S : Microsoft Windows Phone 7 Mango
C P U : 1.5 GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255 chipset
Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser : WAP 2.0/xHTML, HTML, Bing Browser
Multimedia : Radio FM Stereo with RDS, MP3/WAV/WMA/eAAC+ player, MP4/WMV/H.264/H.263 player, Dolby Mobile and SRS sound enhancement
Fitur : Digital compass, Active noise cancellation with dedicated mic, Facebook and Twitter integration, YouTube client, Pocket Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, PDF viewer), Voice memo, Predictive text input, GPS, Bing Maps
Baterai : Li-Ion 1600 mAh; Stand-by Up to 360 h (2G) / Up to 460 h (3G); Talk time Up to 11 h 50 min (2G) / Up to 6 h 50 min (3G)
Warna : Carbon Grey
Harga : Belum tersedia
 
Info Harga Baru HP HTC Titan Hp WP 7 Mango
Info Harga Bekas / Second HP HTC Titan Hp WP 7 Mango
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Hp HTC Titan Hp WP 7 Mango / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second dan anda bisa menemukan artikel Harga Hp HTC Titan Hp WP 7 Mango / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/10/harga-hp-htc-titan-hp-wp-7-mango.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Hp HTC Titan Hp WP 7 Mango / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Hp HTC Titan Hp WP 7 Mango / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar