Harga Hp HTC Radar / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second

Berikut adalah harga Hp dan Spesifikasi Review HTC Radar :
HTC kembali mengumumkan kehadiran smartphone berbasis Windows Phone 7.5 atau yang dikenal dengan Mango yakni HTC Radar yang diposisikan untuk mengisi segmen kelas menengah.
HTC Radar
HTC Radar mengusung desain bar touchscreen dengan dimensi 120.5 x 61.5 x 10.9 mm; dan bobot 137 gr. Didominasi oleh warna putih, ponsel ini menyajikan layar dengan luas 3.8 inci yang mampu memproduksi hingga 16 juta warna. Teknologi Gorilla Glass Display yang digunakan pada smartphone ini sanggup menghindari layar dari goresan. Dukungan multi-touch yang disandingkan dengan HTC UI terbaru semakin memanjakan penggunanya saat berinteraksi dengan ponsel yang juga mendukung orientasi layar vertical maupun horizontal ini. Fitur lain yang berfungsi untuk memaksimalkan layar adalah Proximity sensor for auto turn-off dan Gyroscope sensor.
Untuk  menjalankan platform OS Mango, HTC Radar dipersenjatai dengan prosesor berkekuatan 1GHz yang disandingkan dengan RAM 512MB. Meski tidak segarang HTC Raider namun rasanya ponsel ini tak akan ada kendala berarti saat menjalankan program multitasking. Meski aplikasi gratisan untuk memaksimalkan fungsi hape ini tidak sebanyak aplikasi yang ada di Android Market, namun diperkirakan Microsoft akan terus mengembangkan ‘toko aplikasi’ mereka dimasa yang akan datang untuk –setidaknya- menyamai kuantitas dan kualitas Android Market milik Google inc.
Kamera depan berkekuatan 5MP  mampu menghasilkan sebuah gambar dengan resolusi maksimal 2560×1920 piksel. Fitur  autofocus, LED flash, Geo-tagging, serta pilihan opsi lain memungkinkan pengguna untuk dapat memaksimalkan hasil bidikan sebagai bahan dokumentasi. Kamera utama ini juga mampu merekam video dengan resolusi 720p@30fps. Sedangkan depan hadir dengan kualitas VGA yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.
Untuk menyimpan beragam file musik, foto dan video, si Radar hanya dibekali dengan memori internal seluas 8GB dan pengguna tidak dapat menyisispkan memory card tambahan. Hal ini dapat dimaklumi karena ponsel ini ditujukan untuk mengisi segmen kelas menengah yang memang tidak terlalu banyak menggunakan ruang penyimpanan didalam ponsel.
Untuk mengakses internet, HTC Radar menghadirkan banyak alternative. GRPS, EDGE, HSDPA, dan Wi-Fi dapat digunakan sesuai kondisi. Teknologi DLNA memungkinkan pengguna berbagi file foto dan video kepada perangkat multimedia yang kompatibel.

Harga :
HTC Radar akan dapat kita temui di online store pada Oktober tahun ini. Namun belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk mendapatkan ponsel Mango ini. Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia dalam waktu dekat.
Harga HP HTC Radar baru : belum tersedia
Harga HP HTC Radar bekas/second : Rp,-

Info / Specs / review / Spesifikasi HP HTC Radar Review :
Jaringan : - GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
- 3G Network HSDPA 900 / 2100
Dimensi : 120.5 x 61.5 x 10.9 mm; Weight 137 g
Layar : - Type S-LCD capacitive touchscreen, 16M colors
- Size 480 x 800 pixels, 3.8 inches (~246 ppi pixel density)
- Gorilla Glass display
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- Gyroscope sensor
- Multi-touch input method
Konektivitas : 3.5mm jack, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0, Audio jack 3.5″
Memori : Internal 8GB storage, 512 MB RAM
Transfer Data : GPRS, EDGE, SDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
Kamera : Primary 5 MP, 2560×1920 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 720p@30fps, Secondary VGA
OS : Microsoft Windows Phone 7.5 Mango
Prosesor : 1 GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255 Snapdragon chipset
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML
Entertainment : FM radio with RDS, Games, MP3/Video Player
Colors : Active White, Metal Silver
Fitur lain : - GPS with A-GPS support; Bing Maps
- HTC Locations
- MP3/AAC+/WAV/WMA9 player
- MP4/WMV9 player
- Organizer
- Microsoft office document viewer/editor
- Facebook integration
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai : - Li-Ion 1520 mAh
- Siaga hingga 360 jam (2G) /  330 jam (3G)
- Bicara hingga 5,30 jam (2G) /  7 jam (3G)
 
Info Harga Baru HP HTC Radar
Info Harga Bekas / Second HP HTC Radar

Anda sedang membaca artikel tentang Harga Hp HTC Radar / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second dan anda bisa menemukan artikel Harga Hp HTC Radar / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/10/harga-hp-htc-radar-spesifikasi-review.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Hp HTC Radar / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Hp HTC Radar / Spesifikasi, Review Harga Baru Bekas Second sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar