Harga Hp Samsung Android 4G Samsung Stratosphere / Spesifikasi Review

Berikut adalah harga Hp dan Spesifikasi Samsung Android 4G Samsung Stratosphere :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Harga HP Samsung Android 4G Stratosphere baru : $199.99
Harga HP Android 4G Stratosphere bekas/second : -
 
Info / Specs / review / Spesifikasi HP Samsung Android 4G Samsung Stratosphere Review :
Samsung berusaha menciptakan ponsel pintar yang mampu berjalan pada jaringan 4G atau LTE (Long Term Evolution). Ponsel canggih ini kabarnya akan diberi nama Samsung Stratosphere. Kali ini bocoran gambar resminya dapat kita lihat, mengabarkan bahwa ponsel ini akan merupakan perangkat Android dengan 4G LTE. Samsung Stratosphere bukan merupakan versi Galaxy S II untuk Verizon.

Samsung Stratosphere adalah ponsel full touchscreen yang juga dapat digeser untuk menampilkan keyboard qwerty penuh di bawahnya. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 2.3.4 dengan memori penyimpanan internal sebesar 2 GB.

Ponsel canggih terbaru dari Samsung ini memiliki dual kamera Dengan kamera belakang sebesar 5 megapiksel dan 1.3 megapiksel untuk kamera yang menghadap ke depan. Disematkan pula teknologi super AMOLED pada bagian layar guna memberi dukungan istimewa pada tampilan gambarnya.

Selain dukungan konektivitas 4G LTE yang ditawarkannya, Samsung Stratosphere juga membawa tampilan layar sentuh yang cukup lebar. Sayang, belum keluar informasi mengenai rincian lengkap ukuran layar sentuh yang digunakan oleh smartphone Samsung Stratosphere ini. Menurut kabar, Samsung Stratosphere akan segera rilis pada 6 Oktober ini dengan harga $199.99.


Info Harga Baru HP Samsung Android 4G Samsung Stratosphere
Info Harga Bekas / Second HP Samsung Android 4G Samsung Stratosphere
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Hp Samsung Android 4G Samsung Stratosphere / Spesifikasi Review dan anda bisa menemukan artikel Harga Hp Samsung Android 4G Samsung Stratosphere / Spesifikasi Review ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/09/harga-hp-samsung-android-4g-samsung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Hp Samsung Android 4G Samsung Stratosphere / Spesifikasi Review ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Hp Samsung Android 4G Samsung Stratosphere / Spesifikasi Review sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar