Harga Apple iPod Shuffle, Nano, Classic / Spesifikasi, Review, Harga Baru Bekas Second

Berikut adalah harga dan Spesifikasi Apple iPod Shuffle, Nano, Classic :









iPod Shuffle 2GB baru         : 599.000
iPod Nano 8GB   baru         : 1.799.000
iPod Nano 16GB baru         : 2.099.000
iPod Touch 4G 8 GB  baru  : 2.250.000
iPod Touch 4G 32 GB baru : 3.075.000
iPod Touch 4G 62 GB baru : 3.850.000
iPod Classic 160 GB baru   : 3.500.000
Harga Apple iPod Shuffle, Nano, Classic bekas/second : belum tersedia

Info / Specs / review / Spesifikasi Nexian NX G331 Fresh Review :
Salah satu produk MP3 Player yang memiliki fitur yang baik dan desain yang paling menarik adalah iPod Touch. Bukan karena kualitas audio atau fitur, tetapi lebih untuk inovasi dalam operasi. Ada unsur 'wow' yang pasti membuat orang begitu terpesona.

iPod classic stores pada hard drive, sementara model lainnya menggunakan flash memory. Seperti sebagian besar perangkat pemain musik lainnya, iPod bisa digunakan sebagai hard drive eksternal bila terhubung ke komputer.

Sampai Oktober 2004, iPod mendominasi penjualan perangkat pemutar musik di Amerika Serikat, dengan pasar mencapai 92% dari hard drive dan lebih dari 65% dari jenis pasar lainnya. iPod telah terjual dengan cepat, melebihi sepuluh juta unit dalam tiga tahun terakhir. Perangkat ini memiliki dampak budaya besar pada masyarakat dibandingkan dengan ketika pertama kali diluncurkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Apple iPod Shuffle, Nano, Classic / Spesifikasi, Review, Harga Baru Bekas Second dan anda bisa menemukan artikel Harga Apple iPod Shuffle, Nano, Classic / Spesifikasi, Review, Harga Baru Bekas Second ini dengan url http://hargahpterbaru-bb.blogspot.com/2011/09/harga-apple-ipod-shuffle-nano-classic.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Apple iPod Shuffle, Nano, Classic / Spesifikasi, Review, Harga Baru Bekas Second ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Apple iPod Shuffle, Nano, Classic / Spesifikasi, Review, Harga Baru Bekas Second sumbernya.Terimakasih..
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar